56

5.9K 777 13
                                    

"Ha?! Lo berdua mau dinner?!"

Gue sama Jinyoung sontak nengok.

Somi? Lah itu anak udah sekolah?

"Somi?" kaget gue.

Si somi jalan ngedeketin gue sama Jinyoung, sumpah gue udah mulai deg degan ini.

"Jinyoung makasih!" si somi tiba-tiba ngomong ke Jinyoung.

"Hah?!" gue sama Jinyoung sontak Bingung.

"Makasih buat apaan?" kata Jinyoung.

"Waktu gue pingsan di bukit, lo sama hofifah yang bawa gue ke rumah sakit kan?"

"Kok lo bisa tau?" bingung Jinyoung.

"Karena gue masih setengah sadar waktu lo berdua bawa gue ke mobil. Pasti susahkan lo berdua bawa gue turun dari bukit"

"Nggak santai aja" jawab Jinyoung.

"Sekali lagi makasih ya, dan buat yang gue denger tadi gue gak bakal buka mulut. Anggap aja gue gak denger jadi lo berdua bisa pergi" kata somi.

"Seriusan lo som?!" kaget gue.

"Iya, gue tau lo dinner sama dia juga karena janji kan bukan yang lain?"

Gue ngangguk.

"Ah som emang lo sohib gue banget!" gue meluk somi.

"Iya... Iya... Mending balik ke kelas yu udah mau bel!" gue ngangguk.

"Jin kita balik dulu ya!" kata somi pamit ke Jinyoung.

"Iya"

"Jangan bolos lo!" kata gue.

"Iya iya"

Abis itu kita balik ke kelas.

Sesampe di kelas gue langsung duduk di tempat gue. Buka buku Bahasa Inggris, baca-baca sebentar sebelum masuk.

Brak!

"Haah.. Hah..! Hof minum Hof!" Si Euiwoong dengan nafas terengah-engah masuk ke kelas gue duduk di bangku sebelah gue.

Gue ngambil air buat si Euiwoong.

Si Euiwoong langsung minum tuh air gue ampe abis. Gila ini anak kenapa?

"Lo kenapa?" tanya gue bingung.

"Haahh... It-itu tadi gue di kejar-kejar Bendahara kelas gue gegara nunggak bayar uang Kas! Gila capek gue" si Euiwoong masih ngatur nafas dia.

Dia kan anak kelas gedung sebelah, buset dah lari ke kelas gue yang jauh banget.

"Lo kaburnya jauh banget, lagian kenapa lo nunggak coba?"

"Duit gue lagi potong sama Bokap gue gegara nilai gue anjlok semua"

"Kok bisa?"

"Si Samuel tiap hari ngajakin maen ps mulu sih!"

"Lagian lonya jug--"

Brak!

"Wey liat Euiwoong anak bahasa gak?!" tiba-tiba Bendahara kelas Euiwoong masuk ke kelas gue.

Si Euiwoong langsung rebut buku bahasa inggris gue, dia tutupin muka dia.

"Shuutt" Euiwoong ngodein gue supaya diem.
Gak lama bendahara kelas Euiwoong keluar.

"Lah Euiwoong ngapain lo disni? Eh! Lo tadi nyari Euiwoong? Nih!" Daniel yang barus masuk teriak. Otomatis bendahara tadi balik lagi.

"Ah kampret lo!" si Euiwoong langsung kabur lewat pintu belakang.

Musuh●Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang