"Kak Daniel!" anak cewek tadi nyapa daniel.
Gue, chunga, woojin kebingungan.
Daniel kek tegang gitu ngeliat ceweknya.
"Kakak masih inget aku?"
"Sei? Kamu k-kok bisa di sini?" si Daniel kaget pas liat cewek tadi, dia bahkan langsung berdiri.
"Aku kangen banget sama kakak!" Si cewek tadi tiba-tiba meluk si Daniel.
Gue, woojin, chunga kaget. Daniel juga kek kaget.
"S-sei kamu apa-apaan sih, lepasin!" si daniel minta lepasin pelukannya.
"Kakak kok gitu? Padahal biasanya kakak suka meluk aku duluan dulu"
Gue udah mulai nyeseg ini ngeliatin dari sini.
"Tap----"
"Kak! Aku masih Cinta sama kakak. Kita balikan yu!"
"Ohok!!" woojin yang lagi minum keselek.
"Pelan-pelan jin" gue ngusap-ngusap pundak woojin.
Si Daniel ngeliat gue, tapi gue masih ngusap-ngusap pundak woojin.
Nyesek abang!!
"Maaf ya Sei, kakak gak bisa" tolak daniel halus.
"Kenapa? Bukannya kakak janji bakal nungguin aku? Sekarang aku udah balik lagi, ayo kak kita mulai lagi semuanya dari awal"
Nyelekit anjir!!
Gak kuat gue.
"Eh gue duluan ya!" gue berdiri terus pergi dari kantin.
"Hof! Hofifah!" gue denger Daniel manggil-manggil nama gue.
Tapi gue cuman jalan aja.Bodo amat kelamaan disana gue bisa-bisa emosi dah.
Gue bingung ini mau kemana?
Gue pengen nyari tempat yang si Daniel gak bakal kepikiran buat kesana. Biarin aja, mungkin dia mau balikan lagi sama mantannya.
Iya cantik kok banget malahan.
Dimana ya? Uks? Perpus? Atap?
Udah biasa semua.
Ah gue maen ke gedung anak bahasa aja.
Guepun jalan ke gedung bahasa, gue mutusin buat ke kelas Samuel.
"Permisi ada Samuel gak?" gue nanya ke anak kelas Samuel.
"Kenapa kak?" tiba-tiba Samuel nongol.
"Nggak, pengen aja ketemu lo"
"Oh yaudah, ikut gue yu" si Samuel ngajak gue ke ruang musik yang ada di gedung bahasa.
Ya jadi sekolah gue ini ada 3 gedung. Satu gedung anak Bahasa, satu gedung anak IPA-IPS, dan satu lagi gedung anak Seni. Dan semua gedung ada penghubungnya karena kantin ada di gedung IPA-IPS. Dan tempat Eskul ada di gedung Seni, jaraknya juga gak terlalu jauh dari kelas gue karena kebetulan emang ujung sama ujung.
Di setiap gedung ada beberapa ruangan yang gak kepake nah sama pihak sekolah di jadiin ruangan musik, ruangan dance ataupun UKS.
Sama kaya Samuel sekarang yang ngajak gue ke ruangan musik yang ada di gedungnya.
"Muel ngapain ke ruang musik?" tanya gue.
"Udah ikut aja!" samuel ngajak gue masuk ke ruang musik.
Dia nyuruh gue duduk di tempat duduk yang ada di ruangan itu sedangkan Samuel jalan ke arah piano.
Si Samuel bawain nada piano yang lumayan gue apal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
FanfictionDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...