Iya maaf harusnya hari ini...
Itu sebenernya yang semalem gue mau update gak jadi karena mata gue udah 5 watt dan juga sinyal masih marah...
Chap endnya siang yahhh
Sorenya epilog dan malemnya kita ngobrol-ngobrol ✋👏👏Btw ini seharusnya chap end sih tapi gak jadi....
*******Gue jalan terburu-buru ke ruang latihan dance.
Brak!!
Gue langsung buka pintu ruang latihan dance.Semua orang yang ada di dalem kaget dan ngeliat ke arah gue termasuk daniel yang lagi berdiri di depan.
Gue jalan ke arah Daniel.
"Hof---"
Brakk!!
Gue lemparin amplop coklat yang gue bawa ke muka daniel."Maksud lo apa hah?!!" gue gak bisa nahan emosi gue.
Daniel ngambil amplop coklat yang gue bawa tadi.
Di buka dan kaget pas liat isinya."H-hof gu--"
"Apa?! Lo mau jelasin?!! Gak usah! Semuanya udah jelas!!" kata gue.
"Hof ini gak kaya yang lo pikirin!"
"Ha? Apa?! Dan semua udah jelas disana! Jelas banget!! Gue gak nyangka Dan lo bohongin gue selama ini!"
"Hof gue gak maksud gitu, dengerin gue dulu!"
"Dengerin apa? Apa yang perlu gue dengerin lagi?! Kalo semuanya udah jelas! Lo mau tunangan sama orang lain sedangkan posisi lo masih pacaran sama gue?! Apa yang perlu di jelasin Dan?!!"
Air mata gue udah keluar ini.
Sumpah gue gak nyangka selama ini daniel nyembunyiin kalo dia bakal tunangan sama Yoojung. Gue kira mereka cuman sebatas temen kecil doang, tapi ternyata...
"Hof gue minta maaf.. "
"Gue gak nyangka Dan sama lo! Lo bohongin gue 3 Bulan terakhir ini!! Lo bilang Yoojung cuman sahabat kecil, dan lo anggap adek tapi... Harusnya gue gak semudah itu percaya lagi sama lo!!"
"Plis deng--"
"Udah Dan udah! Gak perlu lo jelasin lagi, gue udah ngerti!! Mulai sekarang kita PUTUS!!!"
Abis ngomong gitu gue langsung pergi dari sana.
Sumpah sakit hati banget gue.
Bayangin lo ngejalanin hubungan dengan kebohongan selama 3 Bulan ini.
Gue gak nyangka daniel segitunya. Sakit...Dia ngelarang gue buat deket sama cowok lain tapi dia...
Gue daritadi cuman jalan gak tau arah. Sumpah hati gue terlalu sakit kalo nginget semuanya...
Semua kejadian 3 Bulan lalu isinya kebohongan!Cuaca udah mendung tapi gue gak perduli, gue masih jalan.
Kaki gue milih buat ngedatengin Taman yang udah mulai sepi karena cuaca mendung.Gue duduk di bawah pohon, nenggelamin kepala gue di lutut gue nangis.
Tes... Tes... Tes...
Gue ngerasa air turun. Dan gak lama abis itu hujan deres.Gue masih di posisi gue, gue gak perduli di bilang alay atau gila.
Hujan kali ini mewakili hati gue.
Daniel gue benci sama lo...
Sebenci-bencinya!!
Gue benci banget sama lo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
FanfictionDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...