Chapter 8

6.3K 407 124
                                    

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto.

Pairing : Sasusaku
Warning : Typo(s), OOC, Gaje, dll.
Rated : T+M
Genre : Romance, Friendship, Hurt/comfort.

Happy Reading ...

Mobil Sasuke memasuki area parkir sekolah, di ikuti mobil-mobil teman-temannya. Ia turun dengan santai, dan seperti biasa, ia memutar untuk membuka pintu penumpang. Mempersilahkan seseorang yang setia menemaninya keluar.

"Ino, sudah tiga hari ini Sakura tak masuk, aku khawatir dengannya." Tenten yang baru keluar dari mobil Neji menghampiri Ino.

"Aku juga sudah beberapa kali menghubunginya, namun hanya di jawab operator sialan." Ino memasang wajah jengkelnya.

"Sejak kejadian di kantin tiga hari yang lalu, Saki seolah menghindar dari kita." Hinata menundukkan kepalanya.

"Itu semua karena kedua orang brengsek itu." Ino menatap tajam Hotaru dan Sasuke yang saling melempar senyum.

"Sstt,, jangan keras-keras. Jika Sasuke mendengar, kau akan tamat nanti." bisik Tenten.

Ino memutar kedua bola matanya mendengar bisikan Tenten.

"Seminggu lagi kau akan kembali ke Suna, Tema.. Ayolah mau yaa.."

Shikamaru memohon pada Temari yang tengah mengacuhkannya dan berjalan mendekati Ino dan yang lainnya.

"Tidak, yang ada aku akan kau tinggal tidur nanti setelah sampai disana." gerutu Temari.

Shikamaru menghela, memang susah membujuk Temari.

"Nee-Chan, ini bukumu ketinggalan." Gaara menyerobot dan menghampiri Temari.

"Ah syukurlah, untung kau bawakan, bagaimana kalau tidak. Aku pasti di hukum sensei nanti." Temari mengambil bukunya dari tangan Gaara.

"Tadi matsuri yang mengetahuinya, dan memberitahuku." kata Gaara datar.

"Oh." Temari hanya menatap sekilas Matsuri yang tengah tersenyum manis di samping Gaara.

"Matsuri,"

Matsuri menoleh saat ada seseorang yang memanggilnya. Dan senyumnya mengembang melihat siapa yang memanggilnya.

Hotaru melepaskan tangannya yang merangkul lengan Sasuke. Ia berjalan cepat dan memeluk Matsuri, hal ini membuat siapa saja terkejut. Terutama Gaara dan Sasuke.

"Kalian saling mengenal?" tanya Gaara dan Sasuke bersamaan.

"Ya kami saling mengenal, Matsuri adalah sahabat kecilku. Ingatkah kau dengan ceritaku dulu Sasuke, jika aku mempunyai sahabat perempuan yang sedikit menyebalkan?" jelas Hotaru dengan ringan.

Sasuke menatap Gaara sinis, lalu menatap Hotaru tajam.

"Jangan berhubungan dengan seseorang yang menjalin hubungan dengan musuhku Hota." desis Sasuke pada Hotaru.

Hotaru mengerutkan keningnya lalu ia memicingkan matanya, "Jangan memerintahku sesukamu Suke, kau yang mempunyai masalah dengan Gaara-san tapi aku tidak, hubunganku dengan Matsuri sudah lama terjalin bahkan sebelum kau mengenal Gaara-san. Jadi jangan memisahkan persahabatan kami." Hotaru memegang tangan Matsuri lalu hendak pergi, namun saat baru lima langkah dia berhenti karena sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat didepannya.

"Heii.. " ucap Hotaru dan Matsuri bersamaan.

"Aku seperti mengenal mobil itu.." guman Temari.

"Kau benar, aku merasa familiar dengan mobil itu.." kata Shikamaru.

Semua murid yang semula bergerumbul melihat Sasuke dan kawan-kawan kini berbisik-bisik penasaran dengan mobil asing putih itu.

The Season 2 {Selesai} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang