Hari ini tim basket dan cheerleaders SMA Taruna Jaya latihan bersama karena tim basket akan ada turnamen dan membutuhkan dukungan dari para cheers.
Tim basket yang di ketuai oleh Daniel sedangkan cheerleaders diketuai oleh
Alexa Leina seorang gadis yang memiliki body indah yang di idam idamkan gadis lain. Kini tim basket dan cheers masih duduk di lapangan basket untuk menunggu guru pelatih mereka. Tak lama kemudian pelatih cheers lebih dulu sampai daripada pelatih basket, namun kali ini pelatih cheers yaitu couch Elina tidak sendiri ia mengajak seorang gadis berkulit putih berparas cantik yang berjalan dibelakangnya."Anak anak sekarang ibu mengajak Kathryna ia akan menjadi anggota baru cheers, saya mengajak kathryn bergabung karena melihat piagam yang ia bawa salah satunya piagam cheers, jadi tim kita bakalan tambah bagus karena memiliki cheers dari Bali"
Alexa merasa memiliki saingan yang kuat bisa saja posisi ketua cheersnya digantikan oleh Kathryna. Kathryna yang memberikan senyuman kepada Alexa namun dibalas tatapan sinis dari Alexa.
Disisi lain pemain basket membelalakkan matanya saat melihat seorang gadis yang sangat cantik masuk kedalam tim cheersnya.Daniel yang masih tidak percaya gadis yang membuatnya ceria belakangan ini tergabung dalam cilider dan akan mendukungnya,tiba tiba saja senyum Daniel mengembang. Thomas Malfoy yang juga melirik kagum gadis yang bernama Kathryna Alvinsa itu merasa terpukau melihat kecantikan alami yang terpancar diwajah Kathryn dan itu membuat Thomas mulai tertarik kepada Kathryn. Tapi saat itu pula Thomas melihat Daniel yang merupakan saingannya sedang melirik Kathryn dengan senyuman yang lebar.
"Kayaknya gue juga harus bersaing dalam urusan cinta, liat aja Niel kali ini lo ga bakal unggul" ucap Thomas dengan nada pelan yang hanya didengar oleh dirinya sendiri.
*******
Latihan telah selesai tim basket dan cheers di ijinkan beristirahat sebentar di kantin. Kathryn membeli sebuah air mineral dan meminumnya sendiri disebuah meja. Daniel yang melihat Kathryn duduk sendirian lalu ingin menghampiri mejanya, namun langkahnya terhenti saat melihat Thomas sampai di meja Kathryn lebih dulu. Dan entah kenapa Daniel merasa sangat panas emosinya naik karena kini ia kalah cepat dengan Thomas, Daniel yang melihat Thomas yang mulai modus kepada Kathryn langsung menggertakan rahangnya botol air mineral yang ia bawa diremasnya hingga botol itu mengkerut.
Daniel pun kemudian menghampiri sahabatnya Gandi yang juga merupakan tim basket, Gandi yang melihat Daniel yang bermuka masam itu pun langsung bertanya
"Kenapa tuh muka lo ketekuk gitu, serem banget" tanya Gandi dengan tawa kecilnya. Daniel pun langsung menjawab dengan jujurnya
"Gue lagi kesel, masa gue kalah cepet sama Thomas waktu nyamperin Kathryn". Gandi pun tertawa padahal apa yang dikatakan Daniel sama sekali tidak lucu.
"Hahahahaha... Jadi lo sekarang suka sama Kathryn?" tanya Gandi sambil memegangi perutnya yang terasa sakit karena tertawa.
"Kan gue udah bilang dia itu mirip Ina jadi yah mungkin aja sih kayaknya gue mesti cepet cepet cari informasi tentang dia deh"
"Trus gue harus gimana?" tanya Gandi
"Ya nanti aja dipikirin" jawab Daniel yang masih terlihat kesal
*******
Sore ini rumah Daniel terasa sepi karena kedua orang tuanya sedang keluar kota. Daniel merasa sangat bosan dan ia pun memiliki ide untuk mengajak sahabat sahabatnya bermain kerumahnya.Via line group chatting
D'GARF
Daniel "guys, gue bosen sendiri di rumah sini kerumah gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Far Away
Novela JuvenilMenunggu memang kadang membosankan, apalagi jika orang yang ditunggu adalah orang dari masa lalu yang sangat mustahil untuk kembali. Namun apasalahnya mencoba, menunggumu itu membutuhkan nyali yang besar, agar pertahanan mengurungkan hatiku kepada...