Aku

1.1K 22 10
                                    

Namaku Gina Kini aku duduk dibangku SMA kelas 3. Aku terkenal jutek dan cuek, aku tak peduli dengan permasalah orang sekitar, kecuali kepada sahabatku. Bahkan aku jarang menyapa walaupun itu adalah teman sekelas, kecuali kalau orang tersebut menyapaku duluan.

Aku memang tidak suka hidup Di lingkungan seperti ini, setiap aku ingin bergabung, aku rasa aku tak sepaham dengan mereka. Mereka selalu berkata tentang percintaan mereka, aku muak! Karena aku sudah berjanji dalam diriku aku akan menjauhi pacaran, aku akan berada di jalan Allah.

Aku bersahabat dengan banyak lelaki dibanding wanita. Orang pasti berfikir aku cuma cari muka, cari perhatian. Kenyataannya aku menganggap mereka sahabatku, karena mereka gila sepertiku dan bisa membuatku tertawa.

Bersahabat dengan lelaki memang tidak mudah. Mereka memang selalu membuatku nyaman, tapi kuncinya adalah jangan baper dan jaga jarak.

kisah cintaku di mulai ketika aku sedang kumpul bersama sahabatku di cafe yang biasa kami tongkrongi.

Tiba-tiba...

"Hei ginaaa"

Seorang lelaki menyapaku, aku diam sebentar mengingat-ngingat nama dia dan kenal dia dari mana.
Oh dia adalah rafi teman sekelasku waktu SMP.

"Eh rafi" jawabku dan tersenyum padanya.

"Eh masih kenal aku kan gin?"

"Masihlah"

Siapa sih yang gatau dia di sekolah SMP ku, dia memang sedikit nakal, tetapi ia laki-laki bawel, kocak, banyak tingkah yang bisa membuat orang-orang tertawa.

Setelah itu, dia meminta id line ku, dan aku kasih. Setelah itu aku pamit pergi.

Setelah sampai rumah, ada notif masuk di hpku. Yaitu rafi. Dia langsung me-line ku. Dia menyapaku. Sepertinya dia ingin lebih jauh dekat denganku, padahal waktu SMP aku tak begitu dekat dengannya.

Beberapa hari aku selalu di greet olehnya, pagi sore malam. Aku berfikir untuk tidak membacanya, tetapi dia selalu menggangguku. Akupun menyerah, sehingga aku selalu membalas pesannya.

Beberapa minggu, aku sudah mulai nyaman dengannya, tapi dalam benakku aku tak ingin lebih dari ini. Aku tak ingin jatuh cinta dulu...

Apakah Gina akan melanjuti hubungannya dengan Rafi?

-bersambung-

Vote& comment ya❤❤

Love or Future?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang