Chap 👉🏻 Ten

86 11 2
                                    


"Mou ternyata kenal sama Vano?" Tanya Sashi sambil melahap mi ayamnya.
"Iya, tahun lalu sekelas" jawab Mou sambil mengaduk ngaduk jusnya. Sedangkan Elang cemberut saat memakan siomaynya.
"Kenapa Lang?" Tanya Mou bingung melihat ekspresi Elang.
"Gapapa" jawab Elang singkat.
"Kea cewek anjir lama lama Elang" ucap Mou.
"Maksud lo apa bilang gue kaya cewek lama lama?" Tanya Elang memasang muka kesal.
"Lagian ditanya kenapa jawabnya gapapa, cewek banget sih" jawab Mou.
"Emang cewek doang yang boleh jawab gapapa?" Tanya Elang tidak mau kalah.
"Ya gak gitu, lo kenapa sih? Kalo ada yang gak nyaman dipikiran lo tentang salah satu dari kita bertiga bilang dong, jangan cuma masang muka cemberut doang. Kaya muka lo enak diliat aja" Jawab Mou kesal. Elang sudah membuka mulutnya untuk menjawab, tapi suara lain mendahului Elang untuk menjawabnya.
"Yaudah sih Mou, siapa tau dia emang lagi bad mood" ucap Sashi menengahi pertengkaran Mou dan Elang.

"Bela aja terus Sas, disini tuh kita temenan. Kalo ada yang ga nyaman di pikiran dia tentang salah satu dari kita bertiga ya bilang. Kalo dia ga cerita nanti ujung ujungnya salah paham tau gak sih?!?" Ucap Mou dengan emosi yang sudah di ujung kepalanya.
"Udah Mou, siapa tau privasi Elang" ucap Sashi dengan tenang.
"Oke privasi Elang. Maaf gue egois maksa Elang buat cerita, tapi feeling gue dia badmood karna salah satu dari kita. Bye" Ucap Mou lalu pergi meninggalkan kedua temannya. Sedangkan Elang terbengong saat melihat Mou pergi begitu saja, Elang pun berdiri untuk menyusul Mou. Tapi, tangan Elang ditahan oleh Sashi.
"Siomay nya abisin dulu Lang" ucap Sashi sambil menahan lengan Elang.
"Tapi itu Mou" jawab Elang sambil menatap ke arah jalan yang tadi Mou lewati.
"Dia butuh waktu sendiri Lang" ucap Sashi menenangkan Elang. Elang pun mengangguk lalu duduk kembali di samping Sashi dan melanjutkan memakan siomaynya.

🍂🍂🍂🍂

Mou berlari ke arah taman belakang sekolah, Mou tidak perduli akan tatapan siswa dan siswi yang melihat Mou berlari sepanjang koridor menuju taman belakang sekolah. Mou langsung duduk di salah satu bangku taman dan menutup mukanya dengan telapak tangan.
'Feeling gue bener bener kuat kalo elang itu badmood karna gue atau Sashi. Dan gue yakin tadi Elang udah mau jawab pertanyaan gue, tapi kenapa Sashi yang ngomong' batin Mou.
'Coba lo masih disini Lun pasti gue bakal cerita sama lo. Dan gue bisa minta pendapat ke lo, gue kangen lo Lun' batin Mou.

Mou hampir berteriak karna kaget saat mendengar seseorang memetik gitar di sampingnya.
"Nantha?" Ucap Mou kaget.
"Hm.." jawab Nantha singkat.
"Lo sejak kapan disini?" Tanya Mou.
"Dari sebelum lo dateng dan duduk disini tanpa sadar kalo ada orang lain yang duduk disini" jawab Nantha sambil memetik gitarnya. Mou yang mendengar jawaban Nantha hanya mengangguk Angguk lalu menyenderkan punggungnya ke kursi. Nantha memetik gitarnya lalu ia memainkan sebuah instrumen dari lagu yang tidak Mou ketahui. Mou hanya terhanyut oleh permainan gitar Nantha.
"Nan, gue mau nyanyi dong terus nanti lo iringin pake permainan gitar lo" pinta Mou. Nantha menoleh ke arah Mou sebentar lalu menatap gitar nya seperti memikirkan harus menjawab iya atau tidak. Mou terus menatap Nantha penuh harap, pada akhirnya Nantha mengangguk sebagai jawaban, yang membuat Mou memekik senang.
"Mau lagu apa?" Tanya Nantha.
"Act like you love me" jawab Mou
"Hah?"ucap Nantha bingung
"Act like you love me by shawn mendes Nantha, bukan gue nyuruh lo bersikap cinta sama gue" jawab Mou sambil terkekeh.
"Ohh" ucap Nantha ber oh ria.
"Lo tau kan lagunya?" Tanya Mou
"Tau kok" jawab Nantha.
"Ok mulai ya" ucap Mou
(Play music on mulmed!!)
.
.
.
So you leave tomorrow
Just sleep the night
I promise I will, make things right
I'll make you breakfast, the way you like
Before you leave tomorrow
Just let me try

Before you leave tomorrow
Before you say goodbye
Before you leave tomorrow
Before you leave

Stay here and lay here right in my arms
It's only a moment, before you're gone
And I, am keeping you warm
Just act like you love me, so I can go on
And act like you love me, so I can go on

Just one more night
Lying in bed
Whether it's wrong or right
Just gotta make sense of it
And you'll be gone in the morning
And you'll be over this
Just one more night, so I can forget

Stay here and lay here
Right in my arms
It's only a moment, before you're gone
And I, am keeping you warm
Just act like you love me, so I can go on

When you go, I can't watch you leave
Just promise me you'll sneak out when I'm asleep
And when you go, and you're miles down the road
I wake up wishing everything was just a dream

Just stay here and lay here right in my arms
It's only a moment before you're gone
And I, am keeping you warm
Just act like you love me, so I can go on

And stay here and lay here right in my arms
It's only a moment, before you're gone
And I, am keeping you warm
Just act like you love me, so I can go on
And act like you love me, so I can go on
Just act like you love me, so I can go on
.
.
.
"Yayyy selesai" ucap Mou riang sambil bertepuk tangan. Nantha hanya tersenyum saat melihat Mou begitu riang. Tanpa mereka sadari, ada seseorang di belakang mereka yang tersenyum masam melihat kedua nya tersenyum. Orang itu pun pergi dari area taman belakang sekolah.

"Ehm, gue ke kelas duluan ya Nanth" pamit Mou kepada Nantha.
"Iya" jawab Nantha singkat.
"Makasih lho tadi udah mau ngiringin gue nyanyi hehe" ucap Mou berterima kasih karna Nantha sudah bersedia mengiringi nyanyian Mou.
"Ya, sama sama" jawab Nantha.
"Bye Nantha" pamit Mou sambil tersenyum lalu pergi dari tempat itu.
"Bye Mou" jawab Nantha pelan.

****

Mou berjalan riang saat dikoridor menuju kelasnya. Senyumnya seakan akan tidak pernah luntur.
'Yaampun yaampun, mimpi apa gue semalem bisa sedeket itu sama Nantha. Tumbenan Nantha ga emosi pas liat gue, apa jangan - jangan, ah gamungkin. Yang penting gue hepi sekarang' batin Mou. Tiba tiba Mou merasa ada yang merangkulnya. Mou pun menoleh,
"Lho?"
"Hey Mou"ucap orang tersebut sambil merangkul Mou.
.
.
.
.

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
Hayo itu siapa ya, btw hr ini Nantha nya jd baik dulu ya sama Mou wkwk. Yap, semoga kalian suka sm chap inii jangan lupa voments makasiyy 💕💕
👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻

Bonus pict Elang yg tadi lagi badmood

Bonus pict Elang yg tadi lagi badmood

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Him.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang