All I Ask

1.9K 119 10
                                    

Starring

Kang Seulgi

Kim Jongin

-----------------------------------------------------------

Seulgi's

Seharusnya jika kau sahabat yang baik, pasti kau akan bahagia melihat sahabatmu juga bahagia.

Bukan malah meratapi kepedihan yang kau sesali, hingga berakhir mengenaskan seperti ini.

Ya. Mungkin aku adalah sahabat terburuk baginya. Jika ia tau apa yang kupikirkan dan kurasakan saat ini.

Namun ia tak pernah tau semua itu, yang ia tau hanya, aku sahabat terbaiknya.

"Egi-ah!" aku tersentak dari lamunanku tentang seseorang yang tepat berada didepanku saat ini.

Dengan lengkungan di kedua sudut bibirnya yang sedari tadi terus mengembang, aku tau. Ia pasti sangat bahagia saat ini.

Mengingat itu, kembali membuat dadaku sesak menahan perih yang mungkin akan menjadi setetes cairan bening jika tidak kutahan.

Aku selalu menahannya. Dan menggantinya dengan senyuman yang kentara sekali akan kepedihan. Yang sialnya tak pernah disadarinya.

"Ne jongin-ah? Kau pasti sangat bahagia kan?" dengan sedikit senyuman getir aku mencoba mengabaikan perasaan kebas didadaku.

Ini sudah berakhir seulgi-ah. Takkan ada yang bisa kau harapkan lagi.

"Eum! Tentu saja! Kau tau bukan bagaimana perjuanganku untuk bisa sampai saat ini? Kau tau rasanya sangat sangat membahagiakan!!"

Ia menatap mataku dengan binaran dimatanya. Dan dengan tiba-tiba ia menarik tanganku dan menuntunnya menyentuh dadanya.

Aku tau degupan ini, degupan yang sering sekali aku rasakan saat bersama dengan dirinya.

"Kau bisa merasakannya seulgi? Ini" ia menunjuk dadanya "rasanya seperti akan meledak"

All In; Kang SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang