Starring
Kang Seulgi
Oh Sehun
----------------------------------------------------------
Seulgi pov
"Gi maaf ya, mama minta dijemput. Jadi kamu naik grab aja ya pulangnya atau nebeng sama wendy?"
"Hmm, iya gapapa hun. Aku bisa kok pulang sendiri. Naik grab aja, mumpung ada diskon hehe"
"Lucu banget. Yaudah kamu hati-hati ya. kalo udh sampe, chat aku. Oke"
"Ay ay captain!"
"Dadah egi"
"Daahh hunnie"
Oh Sehun
Cowok yang terkenal dingin nan datar seantero sekolah. Iya, dia Oh Sehun pacarku. Hehe..
Kalian pasti tidak menyangka kan bagaimana bisa makhluk yang disebut-sebut kulkas berjalan itu, fallen in love with me?
Ketahuilah, bahwa sejujurnya akupun tak tau.
Dia, Oh Sehun seperti seseorang yang punya kepribadian ganda.
Ia akan berjalan lurus dengan bibir segaris, mata setajam elang, kaki jenjang menawan, dan pose tangan di saku celana.
Tapi jika ia melihatku. Hm. Semua bisa menjadi 180° berbeda!
Tatapan yang teduh, bibirnya yang melengkung indah, tangannya yang selalu memeluk, merangkul dan menghapus air mataku. Serta dirinya yang siap kapan saja pasang badan untuk bisa membuatku tetap aman dalam atau tanpa jangkauannya.
Ia Oh Sehun adalah orang yang menunjukkan diri lainnya padaku, hanya padaku.
Tapi tidak untuk beberapa waktu terakhir. Sehun, entah kenapa sedikit berubah?
Ia jadi tidak punya banyak waktu untukku. Bukan, aku bukan manja padanya.
Tapi memang setiap harinya sehun dan aku selalu bersama, entah itu belajar bersama, mencoba resep masakan, menonton film dirumah, ataupun sekedar duduk di taman sambil memakan icecream.
KAMU SEDANG MEMBACA
All In; Kang Seulgi
Nezařaditelnésekedar cerita dengan main cast Kang Seulgi yang terinspirasi dari lagu, film dan novel.