Love Birds

1K 99 17
                                    

Starring

Kang Seulgi

Park Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Park Chanyeol

-----------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----------------------------------------------------

Chanyeol hanya menghelas nafas saat dilihatnya Seulgi yang mondar mandir tiada henti.

Waktu tenggat festival musik kampus tinggal sedikit lagi. Tentu saja itu membuat Seulgi yang notabene adalah ketua seksi acara semakin sibuk.

Seulgi memang tipe wanita yang pekerja keras. Segala yang ia lakukan harus berakhir sempurna. Chanyeol sangat kagum akan hal itu.

Tapi salah satu kelemahan Seulgi adalah, dia akan melupakan tubuhnya ketika bekerja. Ia tak peduli pada kondisi tubuhnya yang lelah ataupun capek.

Itu yang membuat Chanyeol sedari tadi sangat khawatir. Seulgi sudah sangat kurus, ditambah lagi dengan hal ini. Bisa bisa Seulgi jatuh sakit.

Tapi Chanyeol tak bisa mengganggu Seulgi hanya sekedar untuk mengingatkan ia makan atau menyuruhnya beristirahat, karna ia tau Seulgi sangat tidak suka jika pekerjaan nya diganggu.

Jadi Chanyeol menyuruh Suho, ketua panitia. Untuk memberikan tugas yang lain yang setidaknya lebih ringan kepada Seulgi. Karna jika tidak begitu, gadisnya itu takkan pernah berhenti.

"Gi, lo ngurusin laporan acara aja deh. Biar ini Joy yang ngatur. Karna kan yang tau detail acara cuman lo" ujar Suho ngeintruksi pekerjaan Seulgi yang sedang mengawasi latihan para pengisi acara.

"Oh gitu. Okedeh. Gue ke sekre ya"
Pamit Seulgi yang bergegas ke sekre BEM.

Melihat perginya Seulgi, Suho memberikan sinyal 'ok' kepada Chanyeol yang memang sedari tadi memantau kekasihnya itu.

Chanyeol pun mengucapkan 'thanks bro' tanpa suara. Dan bergegas ke arah kantin kampus. Karna ia tau Seulgi pasti belum mengisi perut mungilnya itu.

Setelah kembali dari kantin, dengan membawa nasi goreng dan secangkir teh manis hangat. Chanyeol pun bergegas ke arah sekre BEM. Dapat dilihatnya Seulgi yang sedang fokus pada Laptopnya hingga tak menyadari Chanyeol yang sudah duduk disebelahnya. Apalagi memang sekre BEM sedang sepi karena panitia sedang sibuk di lapangan.

'Cup'

Seulgi terkesiap dan hendak memukul seseorang yang seenaknya mencium pipinya tiba-tiba.

Chanyeol yang melihat seulgi kaget, tersenyum gemas.

"YA! KAKAK BUAT AKU KAGET!" teriak Seulgi heboh dan mencubit perut Chanyeol. Chanyeol meringis.

"Ngapain sih kak? Nanti kalau ada yang lihat gimana?" protes Seulgi namun matanya kembali fokus ke laptop.

"Kamu belum makan kan? Aku bawa nasi goreng tuh"

"Hmm taruh aja situ kak"

Chanyeol menghela nafas. Diambilnya sepiring nasi goreng itu dan menyuapkannya ke Seulgi.

"Aaa gi"

Seulgi dengan cepat membuka mulutnya lebar.

Melihat Seulgi yang makan dengan lahap, membuat Chanyeol tersenyum senang dan mengusap kepala Seulgi pelan.

"Kamutuh kalau gak diginiin pasti gak makan"

Seulgi yang mendengar itu, hanya menyengir tak berdosa.

Hingga suapan terakhir Seulgi habiskan. Teh manis nya juga sudah kandas.

"Hah kenyang"

Perutnya kenyang tapi laporannya belum selesai. Dilihatnya Chanyeol yang sedang menahan kantuknya.

"Kakak ngantuk ?" Chanyeol menoleh ke arah Seulgi kemudian tersenyum.

"He'eh semalam kakak keterusan nge aransemen lagu yang buat ditampilin di festival nanti"

Fyi aja nih, Chanyeol juga akan tampil dia acara festival musik itu ngebawain lagu dia sendiri.

Seulgi mengelus pipi Chanyeol pelan.

"Yaudah tidur aja sini" Seulgi menepuk nepuk paha nya, bermaksud agar Chanyeol berbaring dan menjadikan pahanya sebagai bantal.

Chanyeol pun mengangguk dan kemudian menidurkan kepalanya dipaha seulgi, kepalanya menghadap perut seulgi dan tangan nya memeluk pinggang ramping seulgi.

Seulgi mengelus rambut Chanyeol pelan. Sesekali diciumnya pipi dan kening Chanyeol. Kemudian kembali fokus ke laptop yang ada didepannya.

Tbc

WKWKW MELELEH GA U ???

HUHUHU GUE YG BIKIN AJA UDH DEGUN DEGUN NJIR

#Jomblocan'trelate

Tapi ini tbc ya. ...
Yang artinya bakal ada lanjutannya hehe 😉

All In; Kang SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang