Festival Musik tinggal menghitung hari, persiapannya juga sudah 90% selesai.
Yang artinya para panitia bisa bersantai sedikit, setelah mengalami minggu minggu kesibukan.
Begitu juga dengan Seulgi, semua tugasnya sudah selesai. Tinggal menunggu hari H, dan itupun hanya bagian mengawas saja.
Tapi ada satu yang mengganjal.
Chanyeol, sang pacar. Yang juga menjadi pengisi acara, tidak mau mengikuti gladi untuk acara esok.
Seulgi sendiri pun juga tidak tau lagu semacam apa yang Chanyeol akan tampilkan.
Bukan ia tak percaya pada keahlian bermusik Chanyeol. Tapi tentu saja, sebagai ketua seksi acara harus tau dong bagaimana persiapan para pengisi acara? Termasuk Chanyeol. Seulgi mana bisa tenang jika begini.
"Ayoooolah kak! Kalau emang gak mau nampilin di muka umum, setidaknya sekali aja nampilin didepan aku. Ya ya ya??? Lihat disini cuman ada kita berdua, jadi kakak gausah khawatir kalau orang orang bakal dengar. Toh kampus juga udah sepi. Look! Sudah hampir jam 6!" seru Seulgi saat menunjuk jam dinding yang ada di ruang musik kampusnya.
Chanyeol hanya mendengarkan sambil sesekali memetik gitar yang ada dipangkuannya. Gadisnya ini bawel sekali. Padahal ia sudah minta izin pada Suho untuk merahasiakan lagunya sampai acara H tiba.
"Kakak ish! Pokoknya kalau kakak gak mau, aku bakalan ngambek sampai seminggu!"
Chanyeol terkekeh pelan.
'Ngambek kok bilang bilang sih gi?'
Dilihat nya Seulgi yang bersedekap dada dan raut muka yang terlihat sangat kesal. Chanyeol pun menaruh gitar nya itu dan menarik Seulgi ke pangkuannya. Melingkarkan tangannya pada pinggang Seulgi dan menatap gadisnya itu dengan senyuman.
"Apaansih?! Lepas lepas!!"
Cup
"Kak!"
Seulgi mengusap kasar bibirnya yang dikecup seenaknya saja oleh Chanyeol.
Cup cup cup
"Kakak!! Ish nanti bibir aku jadi bau!"
Chanyeol tertawa mendengar omelan Seulgi. Chanyeol ingin mencium Seulgi kembali, namun dengan cepat ditahan Seulgi dengan meletakkan jari telunjuk nya di bibir Chanyeol.
Cup cup cup cup
Chanyeol tertawa kembali saat Seulgi menyerang nya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Seulgi menciumi seluruh wajah Chanyeol, dan berakhir mengecup bibir Chanyeol dengan sedikit melumatnya.
"Biar wajah kakak bau juga hehe" Seulgi menyengir dan mengalungkan tanganya dileher Chanyeol.
"Kalau bau kamu, diseluruh tubuhku pun aku mau gi"
Pipi Seulgi bersemu merah, dialihkannya pandangan ke dada Chanyeol.
"Apaansih"
Chanyeol tertawa gemas, dieratkanya pelukannya di pinggang Seulgi. Membawa Seulgi lebih dekat padanya.
"Gak jadi ngambek nya nih?"
Seulgi menggeleng pelan.
"Mana bisa aku ngambek sama kakak"
Dilihat nya kembali wajah tampan Chanyeol yang sedang tersenyum.
"I love you gi"
"I love you too kak"
Dan kedua bibir mereka pun kembali bertemu.
-------------------
Gladiresik atau gladibersih pun sudah sedari pagi dimulai. Semua orang ingin totalitas dalam acara mereka kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All In; Kang Seulgi
Randomsekedar cerita dengan main cast Kang Seulgi yang terinspirasi dari lagu, film dan novel.