Penginapan Yang Buruk
・
・
・
Hari ini Drean nginap, tapi kok rasanya menyebalkan ya? Bagaimana tidak, dia itu niatnya mau main sama siapa sih?
"Huaaaa nii-chan aku kalah lagi!"
"Mau main lagi?"
Tuhkan, pemilik rumah dikacangkan. Aku sangat bosan hanya melihat mereka berdua! Drean setelah ganti pakaian langsung mencari Oji-san. Dia bilang ingin mendapatkan pencerahan. Ditinggal bentar langsung seakrab ini?
Menyebalkan
"Aku nggak mau kalah lagi! Hmm! Hmm!"
"Jadi masih blom nyerah?"
"Blom!"
Oji-san sama Drean lagi main ps 4 nggak tau main apaan mungkin the sims, ngaco kamu pa.
Selagi pemilik rumah dikacangkan, lebih baik keluar nyari makanan. Diabaikan rasanya jadi laper. Nyari mie ah..
Nggak keluar pelan-pelan juga mereka nggak bakal nyadar kalau aku ilang nanti.
Udara diluar hari ini dingin padahal nggak ada tanda-tanda mau hujan. Di komplek ini nggak ada warung, warung kopi apalagi. Padahal kalo ada deket rumahkan enak. Bisa ngutang lagi.
"Dih teman macam apa dia? Apa si Drean itu tipe yang suka lupain temennya kalo udah ketemu temen yabg lebih asik? Nggak! Dari kecil dia nggak gitu"
Trus kenapa asik banget sama Oji-san? Apa aku ini udah nggak asik lagi? Memikirkannya malah membuatku semakin lapar.
Kutendang krikil dijalan secara asal. Meluapkan kekesalanku kepada krikil pengganggu tak berdosa. Mungkin kalo bisa ngomong udah pada bilang-
"Aduh!"
Kerikilnya bisa ngomong? Maafkan aku krikil kecil tak berdosa.
"Eh Alpha?"
"Kok krikilnya tau nama gua ya?"
"Hoi gua viole!"
Aku melihat sumber suara. Jadi dari tadi yang teriak aduh itu Viole. Krikil aku tidak jadi minta maaf, cabut aja tadi.
"Lu ngapain disini?"
"Tikung aja trus.. tadi gua mau nanya gituan"
"Oh maaf hahaha.. gua mau ke indoapril"
"Gua ikut ya?"
Aku nganggukin kepala dan kami langsung pergi kesana. Sebenarnya yang membuatku bingung itu kenapa Viole bisa keluar malem-malem? Bukannya dia selalu nggak boleh ya? Bahkan kalau ada kerja kelompok selalu dirumahnya.
"Lu kok bisa keluar?"
"Gua kabur"
"Sehabis ini lu mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei?
Random"Gua tampan, baik ramah, pintar intinya sempurna.. tapi kenapa gua harus dapet guru baru yang ternyata seorang wibu?! Wahai kamisama kenapa kau mengutukku? Aku akan puasa nonton echi jika kau mengenyahkan guru itu!" -Alpha "Apa masalahnya jadi guru...