Pedo
・
・
・
"Sebaiknya viole ikut dengan saya saja"
Om bukan salah dia Oji-san masuk menghampiri kami. Dia langsung menarikku kebelakang. Oi oji-san harusnya lu narik violekan? Oi? Oi? Oi!
"Anda siapanya?! Dia anak kami anda tidak bisa ikut campur"
Kenapa disini jadi ada drama?
"Saya kakaknya"
"Aku hanya melahirkan 1 anak"
"Kakak barunya"
"Viole lu jangan mau jadi adiknya dia, pasti lu akan sengsara" bisikku ke Viole dan Viole langsung ngangguk.
"Kamu harus dukung Onii-chan! Alpha!"
"Gak! .. aduh"
Drean tiba-tiba mukul kepala. Mukulnya kenceng banget kaya dia punya dendam kusumat gitu.
"Baca situasi bego!"
"Lu mau viole sengsara?"
"Gua team onii-chan lu team siapa?"
"Team pribadi"
Untuk kedua kalinya kepalaku di pijet lagi sama Drean. Dia kursus dimana sih? Kok jago? Merasa jadi samsak disini. Oh ya kenapa si DREAN MANGGIL OJI-SAN ONII-CHAN?
Kedua orang tua Viole? menatap nyalang kepada Oji-san.
"Viole adalah anak kami bukan anda! Jangan campuri urusan kami!"
Disini ada sinetron.
"Saya memiliki kesepakatan, jika kalian menerimanya bawalah Viole"
Aku tidak ingin mendengarnya.
。。。
"Tantangan yang aneh"
"Nanti kamu yang nilai"
Sekarang kami pulang minus Viole dan Drean. Viole nginap di rumah Drean.
"Kok gua?"
"Hatimukan baik"
"Tai"
"Dibilang baik nggak mau, yaudah hatimu iblis yang akan menjadi malaikat"
"Bodo amat!"
Oji-san bangkit lalu pergi entah kemana, mungkin bikin makan. Udah mulai malam juga, udah lama disana disekolah pake kat 13. Kat 13 menyiksaku.
Nonton anime sekarang juga gak seru, kehilangan napsu akan loli yang minta di peluk. Alpha kena cyduk. Yang echi juga gak ada yang menggairahkan sekarang, buka nekopip? Ketauan Oji-san njir. Sekali lagi telah tercyduk.
Pluk
"Lu ngapain lempar jaket gua?"
"Ayo cari makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei?
Random"Gua tampan, baik ramah, pintar intinya sempurna.. tapi kenapa gua harus dapet guru baru yang ternyata seorang wibu?! Wahai kamisama kenapa kau mengutukku? Aku akan puasa nonton echi jika kau mengenyahkan guru itu!" -Alpha "Apa masalahnya jadi guru...