M(ayat) M(ayat) Cinta

1.5K 64 1
                                    

M)ayat (M)ayat cinta!

Begitu luasnya makna cinta, namun ada satu macam cinta yang melegenda, yaitu cinta antara laki-laki dan wanita.
Apalagi zaman telah mengemas cinta dengan berjuta-juta bumbu-butu manis yang menggiurkan bernama 'PACARAN'.

pacaran membuat seseorang menjadi begitu riang meskipun cinta dijalani cenderung berorientasi Untuk have fun.

Yang penting seru,happy , tapi entah bagaimana ujungnya nanti. Cinta seperti ini yang kebanyakan dialami para remaja. Cinta bagi mereka adalah hanya untuk menjaga gengsi karena tidak mau dianggap 'jomblo'.

"Sayangnya, Pacaran yang beraneka model itu tak selamanya indah dan berbunga. Seringkali cinta berlabel pacaran menimbulkan Malapetaka"
Banyak kasus yang berujung negatif berawal dari pacaran, pemerkosaan, pembunuhan, maksiat.

Hah, cinta mengapa ayat-ayat cinta melahirlan mayat-mayat cinta?
Adakah yang salah dengan cinta? Bukankah cinta adalah Anugerah dari Allah yang mulia?
Bukankah cinta semestinya membawa damai dan bahagia?
Dear muslimah, sebenarnya wanita lah yang sangat dirugikan dalam model cinta seperti ini.

Laki-laki bisa pergi tanpa bekas, akan tetapi bagaimana dengan wanita yang sudah terenggut kehormatanannya? Berapa banyak kasus bunuh diri, depresi, saling lapor, hingga kehamilan diluar nikah akibat hal seperti ini?
Sudahlah nasi sudah menjadi bubuk dan tak bisa ditanak lagi, semoga dengan ini kita bisa tau
Bahwa 'Wanita yang berharga pasti PAHAM , bahwa pacaran kegiatan yang murahan '

-@Liarsn_
📝 Kucinta kau dan DIA @DuniaJilbab

Mutiara islam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang