Apakah ayah tau ? setiap tetesan keringat yang ayah kucurkan itu terselip kesedihanku yang begitu mendalam, kesedihan karena belum bisa membalas semua hasil kerja keras ayah selama ini...
Apakah ayah tau ? setiap senyum yang engkau sematkan di sudut bibirmu itu diam-diam sangat menyayat hatiku, karena senyuman yang ayah buat itu lagi-lagi hanya demi melihat kebahagiaanku semata...
Apakah ayah tau ? dibalik kebesaran hati ayah selama ini, ada rintihan doa yang selalu dipanjatkan oleh putrimu kepadaNya, memohon agar ayah selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT...
Tapi aku hanya bisa merintih dalam diam yah... aku tak mampu berkata-kata langsung kepadamu... Sebab, aku tau bahwa kau akan marah jika aku terlalu memikirkan mu. Ayah akan marah kepadaku jika aku terlalu mengkhawatirkan keadaanmu... karena sekali lagi Ayahku ini hanya ingin senyumanlah yang selalu menghiasi wajah putri KESAYANGANNYA... Sebab itu, biar Allah lah yah yang akan memberitahukan betapa khawatir dan sayangnya aku kepada mu... Kontribusi : @arinifitriazAku tahu suatu saat nanti ayah akan mengetahui ini 😢aku tahu ayah akan mengerti ini suatu saat nanti.
Ayah ini putrimu yang dulu kau timang 😢 ini putrimu yang dulu sering meminta uang jajan padamu.
Apakah ayah menyangka jika dulu putri kecil yang selalu kau manja sudah sebesar ini 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mutiara islam
SpiritualBuka aja dulu ... Siapa tau bermanfaat #MediaBerbagiIslam #Proudtobemuslim #IslamItuIndah