Allah itu Baik Banget

5.5K 257 4
                                    

Allah itu suka banget sama orang yang bertaubat lalu belajar (:
Memperbaiki diri ..
Taubat dan talim Allah suka banget ..
Selama proses manusia bertaubat lalu belajar Allah ngelike banget tuh 😊 
Setiap hari Allah ngelike dia dan ngasih tau ke malaikat "ini hambaku ini hambaku ini hambaku " teruuuus Allah ngebanggain dia ...
Allah walaupun ngeliat kita berbuat dosa , tapi Allah tetap nganggap kita hamba...
Ya ibadi ...
'Wahai hamba-hambaku
Kalau kalian datamg kepadaku dengan membawa dosa kalian kepadaku , penuh dengan dosa ga ada lagi langit ga ada lagi bintang , semuanya penuh dengan dosa kita '..
Lalu kita datang pada Allah "Ya ilahi ini hambamu yang fakir ada dihadapanmu  , Ya Allah ini Hambamu hina datang sekarang kepintu rahmatMu "
Lalu apa kata Allah ?
aku bukakan pintu rahmatku seluas-luasnya , aku terima kedatanganmu lalu aku gugurkan dosa2mu ...
Wala Ubali! Dan Aku ga perduli! Sebanyak apapun itu ..

Masyaallah , begitu baik banget Allah sama kita . Allah itu ga pendendam sama kita , sebanyak apapun dosa kita kepada Allah , Allah ga pernah manggil kita wahai pendosa ! Tapi Allah manggil kita "Qul ya ibadi yaladzina asrafuu ala anfusihim"
"Bilang kepada hamba-hambaku yang banyak dosa" Allah ga bilang yang banyak dosa tapi yang melampaui terhadap dirinya sendiri ....
Lembut sekali bahasa Allah (':
Jadi didunia ga ada dzat yang paling baik dari Allah Subhanallahu wata'ala .

Semoga bermanfaat ^^
@UstadHananAttaki

Mutiara islam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang