Hi... Ini adalah cerita pertama aku di wattpad. Maaf ya kalau banyak kekurangannya, maklum aku cuma readers doank, ini adalah cerita eksperimen pertamaku. Mmmh, crita ini hanya imajinasiku belaka, en bila ada kesamaan nama dan tempat, MAAF, cuma kebetulan belaka, MAAF YA!!
;D
Chap #1
Rina Chaaaaan!!" seorang gadis berteriak heboh di pinggir lapangan basket dengan nafas yang masih terengah-engah sambil mengacung-acungkan sebotol soft drink yang baru di belinya di kantin, ke udara dengan semangat. Senyum manis menghiasi wajah cantiknya sambil terus mengawasi tim basket putri sekolahnya yang sedang latihan sore ini.
Seorang gadis yang penampilannya lebih mirip dengan laki-laki menoleh ke sumber suara tersebut.
Setelah memberikan instruksi ke timnya untuk menyudahi latihan, gadis jangkung yang tomboy itupun berlari kecil ke tempat gadis manis yang sudah menunggunya dari tadi. Gadis tersebut menyambutnya dengan senyuman lebar sambil menyodorkan botol minuman isotonic yang dipegangnya.
"Nih Rina Chan, minum dulu..."
"Thanks Tuan Puteri. Tapi jangan manggil-manggil aku Rina Chan gitu dong, ntar aku disangka kakaknya Shincan lagi..." protes gadis tomboy yang bernama Rina itu dengan memasang wajah cemberut yang dibuat-buat, lalu menyambar botol minuman dari tangan gadis cantik tersebut dan mereguknya sampai tandas.
Gadis di depannya itu tersenyum nakal. "Yee... Itu kan panggilan sayangku buat kamu Rina Chaan" katanya sambil mengedipkan matanya usil.
"Ya ya ya... Suka-suka kamulah Tuan Puteri" sahut Rina sembari mengacak-acak poni gadis di sampingnya itu dengan lembut.
"Aku ganti baju dulu ya. Tungguin di sini aja. Awas, jangan kemana-mana" lanjutnya.
"Oke Boss... Jangan lama tapi..." gadis manis itu menjawab dengan memberi kode OK dengan jarinya.
"Enggak" Rina segera menuju ruang locker siswa dan bergegas ke ruang ganti. Di ruang ganti, dua sahabat sejatinya, Tata dan Reva, sudah selesai bersih-bersih dan ganti baju.
"Woi Bro! tungguin gue" sahut Rina sambil masuk ke salah satu kamar mandi.
"Siipp" sahut si bongsor Tata yang tengah mengikat tali sepatunya.
Reva sibuk merapikan rambut ala EMO nya di depan cermin besar yang ada di ruangan itu. "Farah nungguin di luar?" tanyanya.
"Yup" sahut Rina dari dalam kamar mandi.
Setelah bersih-bersih seperlunya, Rina bergegas keluar menyusul dua sahabatnya yang sudah keluar lebih dulu ke tempat Farah, si gadis manis - sahabatnya yang paling dia sayangi- menunggu dirinya.
"Yuk, cabut..." ajaknya ke ketiga sahabatnya.
"Ayuuk..." sambut Farah dan langsung menggelayut dengan manjanya di lengan Rina. Rina tersenyum lembut, lalu mengusap puncak kepala Farah dengan lembut.
Tata dan Reva senyum-senyum saja melihat tingkah manja Farah. Bagi mereka berdua, itu sudah biasa dan sudah jadi pemandangan sehari-hari dalam persahabatan mereka berempat. Dan uniknya, sikap manja Farah itu hanya kepada Rina.
~_~
Laurina Eka Putri dan Farah Angelina, adalah dua sahabat yang tak terpisahkan. Meskipun memiliki dua watak dan kepribadian yang jauh berbeda, namun persahabatan mereka sangat erat. Meskipun pada awalnya, Rina agak canggung berteman dengan Farah, gadis lemah lembut dan girly habis, yang sangat berbeda jauh dengan style nya yang tomboy, tapi karena sikap yang supel, perhatian dan ramahnya Farah, pada akhirnya membuat Rina merasa enjoy dan nyaman berteman dengannya. Persahabatan mereka sudah terjalin sejak mereka duduk di bangku pertama SMA.
Laurina Eka Putri adalah mojang asli Bandung yang sejak kecil sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan cowok, mulai dari penampilan, baju dan permainan. Rina lebih banyak bergaul dengan teman laki-laki dibanding teman perempuannya. Kebiasaannya tersebut lama kelamaan membentuknya menjadi gadis yang tomboy. Rina memliki postur tubuh yang tinggi dan sedikit berotot di beberapa bagian tubuh tertentu karena efek dari beberapa bentuk olahraga yang ditekuninya. Meskipun penampilannya tomboy habis, tapi wajahnya manis. Hidungnya yang mancung sangat serasi dengan bibirnya yang tipis dan berlekuk seksi. Sorot mata yang tajam menambah kesan cool terhadap dirinya. Rina adalah gadis smart yang tidak bisa diam, jail tapi sangat baik, bahkan terkenal royal kepada hampir semua temannya.
Dan Rina sangat sayang pada Farah Angelina, sahabatnya sekaligus teman sebangkunya dari kelas X sampai sekarang.
Farah Angelina adalah gadis yang sangat manis dan cantik, dan juga imut. Kulitnya putih mulus, bola mata coklat hazelnutnya dibingkai dengan kelopak mata yang indah dengan bulu mata yang hitam lebat bak boneka. Bibirnya mungil dan senantiasa merah meskipun tanpa polesan apapun. Dagu lancip dengan hidung yang mungil bangir melengkapi kecantikan Farah. Satu hal yang sangat disukai Rina dari Farah adalah rambutnya. Bagi Rina, rambut Farah sangat indah bak rambut putri kerajaan. Rambut Farah lurus dengan ujung yang berombak alami. Sangat indah dipandang mata. *coba bayangin perpaduan Amanda Seyferd dengan Mulan Jameela. Cantik ngga tuh? Cantik khan??!! Hehehee, Cantik kayak yang nulis,plakk*Okey, Skip...
Farah adalah gadis yang periang, ramah, supel, baik hati dan juga gadis yang smart. Analisanya yang kuat membuat dia ahli dalam pelajaran kimia, matematika dan yang sejenisnya. Meskipun bukan tipe gadis yang manja, namun entah mengapa, Farah selalu menunjukkan sikap manja bila bersama Rina dan sangat amat perhatian pada Rina.
Sementara Tata dan Reva adalah sahabat Rina dari SMP. Berawal dari hoby yang sama dan disatukan dalam tim basket putri SMP di sekolahnya dulu, mereka bertiga semakin akrab dan tak terpisahkan. Dan setelah masuk SMA trio sahabat ini, yang mungkin lebih tepatnya Rina, bertemu dengan Farah dan berteman akrab dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARAH dan RINA (L_ Love Story)
RomanceLaurina Eka Putri, seorang gadis yang tomboy ternyata memendam perasaan terlarang kepada Farah Angelina, sahabatnya sendiri. Akankah persahabatan mereka akan berakhir saat Farah mengetahui semua itu..?