Chap #10a

14.7K 255 6
                                    

Chap #10a

"rina chan,boleh nanya sesuatu ngga?"tanya farah saat mereka lagi menunggu tata dan reva untuk belajar bersama di rumah rina,maklum ujian tidak lama lagi.

Rina yang lagi asyik mengerjakan soal-soal fisika yang lumayan sulit menghentikan kegiatannya, dipandanginya wajah farah dengan keheranan.

"tumben nanya gitu?biasanya juga langsung nyerocos aja.."sindir rina bercanda. Farah memutar bola matanya lalu mencubit lengan rina dengan gemasnya.

"auw..oke..oke..mau nanya apa tuan putri yang cantik"rina mengelus-elus lengannya yang dicubiti farah.

"soal yang ituuu..."

"eh?soal yang mana?"

"pacar kamu!"ucap farah cepat tapi terdengar pelan

Rina mengerutkan alisnya,lalu.."huahahahaha..kamu masih penasaran juga tuan putri?hahaha..."

Farah sebal sekali,apanya yang lucu coba?batin farah dalam hati,bibirnya ditekuk dalam-dalam.rina akhirnya menghentikan tawanya melihat wajah farah yang cemberut merut.

"gak ada kok..tata kamu dengar!"rina kembali melanjutkan kegiatannya mengerjakan soal.

Benarkah?guman farah dalam hati,sebuah senyuman tersungging dibibir merahnya,tapi mimik wajahnya kembali cemberut

"oh ya?trus..siapa itu baby imut?" tanya farah penasaran

Rina kaget bukan kepalang,dengan tatapan penuh tanya dipandanginya farah yang juga sedang menatapnya dalam-dalam.

"baby imut?ka..kamu tau dari mana?tata??"

Farah menggeleng "itu..farah ngga sengaja liat coretan nama itu di bukumu rina chan.."

Buku?coretanku?akh.. Rina menepuk dahinya..mampus gue!mana gue nulisnya pake kata 'my' lagi di depannya!rina memeras otak mencari alasan yang tepat dan tentunya yang masuk akal.

Farah mengguncang pundak rina yang bengong,rina menoleh"mmh..itu mantan.."jawab rina bohong

"mantan??kapan pacarannya dan kapan putusnya?kok..kok farah ngga pernah tau?"farah makin penasaran saja.

"tentu saja kamu gak tau tuan putri..itu kan Waktu aku masih SMP.."bohong lagi deh..

Mulut farah membentuk kata "O" sambil manggut-manggut.

"trus...kenapa namanya dicoret-coret gitu di buku?kamu masih cinta ya..?"Rina tersenyum lalu menggeleng

"cuman keinget dia saja pas kamu lagi asyik-asyiknya pacaran sama ferry sibangsat itu..aku kan dicuekin.."

"hehe..emang bangsat tuh ferry,playboy cap kampung!tapi farah sama sekali gak bermaksud cuekin kamu

rina chaan..sumpah!"farah mengacungkan jari tengah dan telunjuknya ke udara.

Rina tersenyum lembut menatap gadis yang ada di sampingnya itu "iya..aku tau kok.."ucapnya sambil mengelus pipi kanan farah.farah tersenyum lebar mendengarnya.

Rina mengerutkan alisnya melihat wajah farah yang masih pasang tampang muka penasaran.

"ada apa lagi tuan putri..?masih penasaran juga??"

Farah menggigit-gigit bibir bawahnya "mmhm..eng..se-imut apa sih orangnya rina chan?"tanya farah agak ragu.

'Imut sekali..muanis,cantik,ngangenin lagi'..jawab rina dalam hati sambil tersenyum-senyum 'itu kan kamu farah sayang..'

"lebih imut farah angelina.."ujarnya kemudian

Mata farah berbinar-binar,hatinya senang bukan main mendengar jawaban rina.meskipun dia sendiri bingung,baby imut itu cowok atw cewek???

FARAH dan RINA (L_ Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang