e.)

4.2K 501 16
                                    



Hari ini Seulbi belajar home scholling agak awalan. Karna kak Sungwoon yang ada jadwal ngampus jam 2.


"Serius banget dek ngerjainnya." ucap kak Sungwoon sambil mangku mukanya make tangan.

"Hehehe iyaa kak. Biar pinter dong, kak." jawab gue sambil senyum simpul ke arah kak Sungwoon.

"Kamu kan udah pinter, Seul." sambung kak Sungwoon.

"Ya gapapa kak. Biar makin pinter dong kak. Suami aku aja SMA udah kerja di perusahaan, masa aku nanti jadi ibu rumah tangga sampe badan aku melar??" jawab gue masih fokus sama soal kak Sungwoon yang tinggal 5 lagi dan abis itu home scholling nya kelar.

"Ehhemm.. Kakak jadi minder gini kalo kamu bahas suami kamu." sambung kak Sungwoon sambil nyengir. Dan gua baru nyadar, udah hampir 2 jam kak Sungwoon ngajar tapi ga gua sediain makanan. Lagian kak Sungwoon awalan datengnya. Kan jadwal hari ini selesainya jam 4.

"Aduh kak maafin aku yaaa ga nyediain kakak minum, aku lupa kak beneran....." ucap gue sambil ngibrit ke dapur buat ngambil air minum. Kak Sungwoon cuma ngedecak lucu gitu liat tingkah Seulbi.

"Kak maaf yaa sampe lupa gini ngasih minum. Aduhhh.. Maaf ya kak.." pelas gue sambil nyeduh buavita jeruk yang abis dibeli Guanlin kemarin malem.

"Jangan buru-buru Seul.. Awas tumpah.." ucap kak Sungwoon.

"Aaaaaaaa..." baru aja dinasehatin sama kak Sungwoon, Seulbi ga liat jalan mau nyamperin kak Sungwoon dan kesandung tas gede kak Sungwoon. Untungnya kak Sungwoon dengan sigap langsung nahan badan gua.

"Aku pulang------" seru Guanlin yang tiba-tiba masuk dan lagi ngeliat pemandangan yang bikin mata perih. Yap. Seulbi sama guru privat nya lagi peluk-pelukan.

"Ehem.. Maaf ganggu yaa acara nya. Cuma numpang lewat doang kok." seru Guanlin sambil sengaja teriak gitu dan jalan masuk kedalem kamar. Seulbi sama Sungwoon pun langsung sadar dan saling kembali ke posisi semula.

"Ehe.. Maaf Seul. Kayanya kita selesai sampe sini aja home school nya, suami kamu udah pulang tuh. Kakak duluan yaaa." ucap kak Sungwoon sambil beresin buku nya.

"Emang Guanlin udah pulang kak?? Dia kan ngantor?? Emang ada yang masuk tadi kak ??" tanya gue bingung. Lah?? Guanlin kan ngantor.

"Bukan dek, kucing yang masuk tadi." jawab kak Sungwoon sambil terus natain bukunya ke dalem tas.

"Yaudah cuma kucing doang kan kak?? Ayo lanjut lagi, nanggung tinggal 3 soal lagi." jawab gue antusias.

"Lanjott aja terus sampe gue dibilang kucingggg!!!" teriak Guanlin dari dalem kamar. Mati gwa!!

"Tuh?? Itu kucing nya, kucing garong. Kakak pamit yaaa. Byeee.." pamit kak Sungwoon langsung make sepatunya.

"Kamu didalem, pih?? Kok pulang sih??" tanya gue sambil nyamperin Guanlin ke kamar.

Pintunya dikunci.

"Iyaaa!! Aturan aku ga pulang kan ya?? Biar ga ganggu acara selingkuhan kamu?? Iyaaa aku tau kok...." jawab Guanlin make nada ngambek gitu.

"Lah?? Tadi aku hampir kepeleset, Lin. Kak Sungwoon cuma nolongin doang. Kalo aku jatoh tadi terus keguguran gimana??" jelas gue dari sebrang kamar.

"Iyaaa. Aku ga percaya kok. Udah sono kamu berduaan lagi sama si Sungwoon Sungwoon itu.. Aku mah cuma penonton alay doang." jawab Guanlin masih ngambek.

"Dia lebih tua dari kamu, Guanlin.. Manggil kaka ihh." omel gue.

"Dikirain manggilnya sayang, bukan kakak.." jawab Guanlin masih terus gencar ngambeknya.

Daddy || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang