Seulbi yang gabisa tidur semaleman karna kepikiran omongan Guanlin kemarin malem, jadi sedih. Seulbi langsung buatin sarapan buat Guanlin berangkat sekolah. Seulbi ga bangunin Guanlin. Abis buatin sarapan, Seulbi langsung cus ke taman disekitar apartment ini.
"Gua ngerasa bersalah gini jadinyaa.." gumam Guanlin yang lagi mau sarapan. Sebenernya Guanlin udah bangun dari jam setengah lima pagi. Dan dia juga ngeliat Seulbi yang pergi ke luar apartment.
"Yaudah lah biarin aja. Biar dia ga ngambek-ngambek lagi. Biar dia jadi dewasa pemikirannya." gumam Guanlin lagi sambil makan sarapannya .
++++
Guanlin yang udah selesai sarapan dan udah jalan keluar apartment buat ngambil motornya dibikin cengo sama kelakuan Seulbi yang lagi main sama anak yang kira-kira umurnya 5 tahun.
"Ante.. Antee.. Dede bayinya cewe apa cowo??" tanya anak kecil ini.
"Tante juga gatau, sayang. Masoon maunya anak tante cewe apa cowo??" tanya Seulbi sambil ngelus puncak kepala anak bernama Masoon ini.
"Cewe aja.. Bial cantik kaya antee.. Hehehehehe.." jawab Masoon sambil jilatin lolipop gede yang dibeliin sama Seulbi tadi.
"Kamu bisa aja, sayangg. Mamah sama papah kamu dimana, sayang??" tanya Seulbi.
"Kelja.. Aku sama bibi." jawab Masoon.
"Kita jalan-jalan yuk, sayang. Tante bosen disini." ajak Seulbi.
"Tapi ijin ke bibi dulu anteee.." suruh Masoon masih fokus sama loliopop nya.
"Bibi kamu yang mana, sayang??" tanya Seulbi. Dan Masoon nunjuk seorang wanita muda yang lagi buang sampah.
"Misi, mbaa.." panggil Seulbi.
"Oh iya?? Ada yang bisa saya bantu??" tanyanya ramah.
"Mba bibinya Masoon yaa??" tanya Seulbi.
"Ohhh iyaa .. Ada apa mba??" jawabnya.
"Saya boleh bawa Masoon jalan-jalan ga?? Saya tinggal diapartment nomor 239." ucap Seulbi.
"Mba ga niat nyulik anak majikan saya kan??" tanyanya was-was.
"Ga kok mba.. Saya juga lagi hamil sekarang. Boleh??" tanya Seulbi lagi.
"Ohhh boleh kalo begitu. Tapi jangan terlalu jauh ya mba.." sambung dia.
"Iya mbaa. Makasih ya mbaa. Saya pamit dulu." pamit Seulbi.
"Iyaaa.." jawab nya lembut.
"Ayo sayanggg.. Kita jalan-jalan." ajak Seulbi sambil gendong badan Masoon yang emang kecil.
Guanlin yang ngeliat punggung Seulbi yang perlahan-lahan ngehilang sambil nyiumin Masoon dibuat tersenyum miris.
"Maafin aku udah keterlaluan sama kamu, mih.." gumam Guanlin sedih.
"Maafin akuu.." gumam Guanlin lagi.
👦👶👦👶👦👶
Guanlin pulang seperti biasa. Jam setengah delapan malem. Udah ngantuk banget dia kecapek-an di sekolah yang sibuk sama ulangan hariannya.
"Aku pulanggg.." seru Guanlin. Tapi gaada yang nyahut. Masih ngambek istri gue, batin Guanlin.
"Yanggg.. Aku pulanggg.." seru Guanlin lagi sambil jalan kekamarnya. Dan nihil. Seulbi gaada. Tapi telinga Guanlin kaya ngedenger suara rintihan yang pelan banget dari arah kamar mandi. Guanlin pun langsung lari kekamar mandi.
"Seulbi!!!!" pekik Guanlin pas liat Seulbi yang lagi duduk dipinggir closet. Ada darah yang ngalir di kaki Seulbi.
"Sayanggg!! Kamu kenapaaa??!!!" tanya Guanlin heboh.
"Peruthhhhh... Akuhhhh.. Arggghhhhh.. Sakittthhh...." rintih gue sambil ngegigit kenceng bibir gua sendiri.
"Yaampun.. Kamu kenapa, sayang?? Hiksss.. Jangan tinggalin aku.. Hikssss.. Kamu gaboleh mati.." teriak Guanlin sambil ngegendong Seulbi keluar dari kamar mandi.
"Guanhhhlinnhhhh.. Sakitttthhhh...." rintih gue lagi sambil nyengkram baju dia.
"Kita ke rumah sakit yaa.." ajak Guanlin yang udah bingung dan bersimbah air mata.
Hospital.
Guanlin lari-lari sambil teriak manggilin dokter. Seulbi juga udah pingsan pas dibawa kerumah sakit.
"Dokterrrrrr!!" teriak Guanlin lagi.
"Tolong baringkan disini, pak." suruh perawat laki-laki ini yang untungnya denger jeritan Guanlin.
"Selamatkan istri saya dok!! Cepettt!!" ucap Guanlin masih nangis.
"Bapak tunggu disini. Saya akan semaksimal mungkin untuk meyelamatkan istri bapak." jawab dokter dan langsung ninggalin Guanlin yang lemes dan jatuh kelantai.
"Kamu kenapa, sayang?? Maafin aku.. Hiksss.. Aku gabakal ngambek lagi. Hikssss.. Bangun, sayangg.." gumam Guanlin sedih.
KKEUTTT+++
Seulbi kenapa hayo??
Ena kali yaa kalo keguguran anak Justin sesuai keinginan kalian??😂😂😂
Kuyyy vomment😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.