Udah lama ga up Daddy (╯︵╰,)
Untungnya, cerita ini udah dibikin sebelum sampe dirawat (╯︵╰,)
Gengssss.. Yang sabar ya nungguin gua balik ke rumah biar bisa up secepet mungkin (╯︵╰,)
Iyaaa... Kayanya gua dibidan masih sampe jumat ini kalo asam lambungnya ga naik-naik teruss (╯︵╰,)
Hari ini adalah hari kepulangan Seulbi ke rumah. Senyum Guanlin tidak pernah lepas dari bibirnya. Guanlin seneng banget karena bisa balik lagi ke apartment mereka dan membina rumah tangga mereka. Dan kepulangan Seulbi ini cuma disambut meriah sama bang Hyunbin sama mamahnya Guanlin.
"Hati-hati ya, sayang..." ucap mamah Guanlin sambil ngebantuin Seulbi buat jalan.
"Makasih ya, ma.. Udah bantuin Guanlin." ucap Guanlin sambil senyum lembut ke arah nya mamahnya.
"Ngapain make makasih sih, Lin?? Ya masa mertua mama pulang hari ini, ga mama perhatiin. Mama yang paling antusias disini tau." jawab mama Ssi Kai antusias. Seulbi ya gitu.. Ada depresi yang bikin dia bakal lambat ngerespon ekspresi sekitar lingkungan.
"Mama jemput bayi kalian duluan yaaa. Bin.." ucap mama Guanlin lagi.
"Iya, tante??" jawab bang Hyunbin yang lagi sibuk ngeberesin baju-baju Seulbi.
"Bantuin Seulbi jalan ke luar dulu, nak. Beres-beresnya biar tante aja yang lanjut."" ucap mama Guanlin lembut.
"Ohhh iya tante.. Maaf ngerepotin." jawab Hyunbin cepat.
"Makasih bang udah nge rela in waktunya buat bantuin kita pulang." ucap Guanlin.
"Adek gua sendiri ya kali ga gua bantu, Lin.." jawab Hyunbin sambil senyum lebar.
+++++
Guanlin, Seulbi, sama Hyunbin lagi nungguin mama Guanlin yang jemput bayi Xiao dan bawain tas kelengkapan Seulbi. Akhirnya, mama Guanlin muncul dengan bayi yang digendong ditangannya, dan ada 1 suster yang ngebawa tas punya Seulbi.
"Bayi kalian cantik dan imut." ucap mama Guanlin pas udah naik ke dalam mobil.
"Biar Seulbi aja ma yang gendong.." ucap Guanlin antusias.
"Jangan, Lin..." sergah Hyunbin.
"Kenapa, Bin??" tanya mama Guanlin bingung.
"Engggg.. Nanti Seulbi takut sedih lagi." jawab Hyunbin gugup.
"Ohhh iyaaa.. Mama lupa, Lin.." sambung mama Guanlin lagi.
👶👦👶👦👶👦
Guanlin, Seulbi, mama Guanlin, sama Hyunbin udah nyampe di depan pintu apartment Guanlin. Baru aja Guanlin ngebuka pintu apartment, Guanlin sekeluarga dibikin kaget karna mamah dan papah Seulbi udah ada didalem apartment Guanlin.
"Lohh??? Mamah udah disini?? Dari kapan??" tanya Guanlin antusias.
"Guanlin..." panggil papah Seulbi yang masang muka datar dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.