a.) Guanlin Lee.

7.5K 738 33
                                    







Selamat ber-ambyarrrr ria bersama Young Daddy, Lai Guanlin💞💞💞
































Guanlin dan Seulbi udah pindahan ke apartment. Mereka ga mau ngerepotin orang tua mereka masing-masing. Seulbi yang sekarang jadi home schooling, dan Guanlin yang tetep sekolah di SMA biasa plus sekarang dia juga kerja. Mantap sekali imam seperti Guanlin. Umur 17 tapi udah punya jabatan wakil CEO. Kandungan Seulbi juga baru nginjak ke 2 bulan.



"Nama kamu jadi aneh gitu semenjak ganti jadi Guanlin Lee.." ucap gua yang lagi nata baju kemeja Guanlin buat ngantor supaya digantung.

"Aneh apanya, yang?? Bagus lah nama aku udah kaya penduduk sini asli." jawab Guanlin yang sibuk bikinin sprei di tempat tidur.

"Guanlin Lee?? Ga cocok banget nama China ada marga Lee nya begitu. Berarti sekarang aku jadi Lee Seulbi dong??" ucap gua yang udah kelar gantungin semua kemeja kantor Guanlin.

"Yessss.. Cuz you're my wife and my mine." jawab Guanlin lembut dan dia juga udah kelar bikin sprei dikasur.

"Iyaa sih yang jago inggris mah.." sambung gua sambil duduk di meja rias.

"You must dont act like a child, baby.. Kamu bentar lagi jadi ibu dan kamu bakal ngurusin aku sebagai suami kamu." ucap Guanlin sambil meluk gua dan ngalungin tangannya dileher gua.

"Pojokin aja aku terus.. Mentang-mentang kamu bisa bebas beraktifitas, jadi aku sasaran supaya jadi orang tua yaa.." dengus gua sebel.

"Tuhhh kan.. Kamu ga boleh manja-manja terus, inget lohh ada bayi yang harus kita manjain, bukannya kamu. Ngambekan mulu heuhh... Dasar mamih muda." jawab Guanlin sambil nyubit hidung gua gemes.

"Sakit ihhh, Guanlin.." omel gua.

"Mau makan apa malem ini?? Baru turun gaji dari mamah nih." tanya Guanlin sambil natap gua dari samping.

"Pengen pizza..." jawab gua make nada sok imut kaya tai lediq.

"Unchhhh, istriku sok manja gitu yaaaa.. Padahal udah ada dede bayi didalem perutnya.." ucap Guanlin sambil unyel-unyel pipi gua make dagu dia.

"Makan pizza yaa malem ini, yang.." rayu gua sambil kedip-kedipin mata kaya Jihoon artis Wono Wan.

"Ngidam yaaa, yang??? Bilang dulu ke aku sambil akting ngerayu aku. Call??" ucap Guanlin sambil nyengir nunjukin gusi dia.

"Guanlin.. Aku mau makan pizza, sayanggg.. Kita malem ini makan pizza yaaa, suamiku..." ucap gua akting lebay tingkat dewa.

"Otw ya, mamah mudaku.. Aku beliin pizza nya dulu." sambung Guanlin sambil lepasin kalungan lehernya dan nyium pipi gua singkat.

"Hati-hati, sayang.." jawab gua.


























👶👦👶👦👶👦

Guanlin dan gua lagi rebahan aja dikasur habis kekenyangan makan pizza. Sebenernya sih gua yang ngabisin pizza nya, Guanlin cuma makan 2 potong doang.



"Yang hamil mah porsi makannya jadi naik yaaa.." ucap Guanlin sambil nyubit hidung gua lagi.

"Kan ada dede bayinya, bukan cuma aku doang yang nikmatin makanannya, Guanlin.." protes gua.

"Iyaaa.. Aku mah kalah sama mamah muda." jawab Guanlin terus nyium puncak kepala gua.

"Thanks for everything yo do for me, my husband.." ucap gua sambil natap muka Guanlin.

"Its my job as a hot daddy, now.." jawab Guanlin sambil senyum manly gitu.

"Hot daddy?? Ishhh.. Pede sekali sih kamu, Lin.. Masih kelas sebelas SMA udah pede jadi hot daddy?? Belum gede aja udah belaga mau jadi hot daddy." decak gua.

"Gede apanya?? Kamu ngeledek aku?? Kamu remehin aku??" tanya Guanlin kesel gitu.

"Ya kamu pede nya gede banget sih.." omel gua sambil nyubit pipi dia.

"Kalo kamu ga lagi hamil mah, udah aku habisin kamu, kaya aku makan chicken tau ga.." jawab Guanlin.

"Heuhh laganyaaaa.." decak gua lagi.

"Beneran nihh yaaa??" ancem Guanlin sambil ngedeketin muka dia sampe nempel banget.

"Guanlin!!! Aku lagi hamil!!! Kamu masih SMA. Gausah belaga sok udah gede deh.." protes gua.

"Hehehehehheee.." kekeh Guanlin sambil jauhin mukanya dari gua.
































KKEUTTTT +++

Ngerasa udah ga srek lagi sama dunia wattpad😢😢 ingin unpub semua karya ku😢😢 aku cape sama dunia kerja😢😢

Huhuhuhuhu😢😢😢😭😭😭

Daddy || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang