u. The real of sadness.

3K 373 81
                                    




Gaesss.. Ini sudah mau mendektati ending yaa gaesss (∩˃o˂∩)♡






Soo.. Mari memvommend yeorobunn (∩˃o˂∩)♡

















Guanlin sama mamah nya yang sibuk lagi ngurusin bayi dari Xiao. Sebenernya, mamah Guanlin doang yang ngurusin bayinya. Guanlin mah sekarang udah bak mayat hidup. Kemarin Seulbi, sekarang Guanlin. Kebahagiaanya udah habis direnggut.


"Aku kangen Seulbi, ma.." gumam Guanlin sedih. Kondisi Guanlin sekarang itu jauh dari kata sehat dan ceria. Lingker mata dia yang item plus badannya yang makin mengurus bikin mamahnya khawatir sama anak bungsunya ini.

"Sayangg.. Mama tau gimana sedihnya kamu ditinggal 2 kebahagiaan kamu, nak. Tapi kita gabisa apa-apa?? Kita cuma bisa nunggu keluarganya Seulbi mganterin Seulbi lagi ke pelukan kamu. Tapi mama bakal tetep berusaha buat balikin Seulbi ke pelukan kamu secepet mungkin yang mama bisa, Lin.. Kamu yang sabar ya, sayang.." jelas mamah Guanlin yang prihatin ngeliat Guanlin.

"Buat apa lagi Guanlin hidup?? Kalo semua kebahagiaan Guanlin udah habis direnggut?? Apa Guanlin masih pantes buat hidup, ma??" tanya Guanlin lagi sambil natap kosong ke arah depan. Mata Guanlin udah berkaca-kaca. Mamah Guanlin yang abis nepuk-nepuk bayi Xiao dan akhirnya tidur juga langsung nyamperin Guanlin dan meluk Guanlin erat.

"Kamu ga boleh putus asa gitu dong, Lin.. Mama disini aja berusaha bikin kamu bahagia. Tapi kamu malah pengen nyudahin hidup?? Nanti Seulbi jadi makin sedih gimana??" jelas mamah Guanlin lembut.

"Guanlin udah bikin Seulbi sakit, mah.. Guanlin ga berhak buat hidup bahagia sedangkan Seulbi ga dapet kebahagiaan dari Guanlin." jawab Guanlin masih terus dengan pandangan kosongnya.

"Besok kita coba bujuk ke rumah Seulbi ya, Lin.. Sekaligus kamu ketemu sama Seulbi. Okeyy??" ajak mamah Guanlin yang bikin Guanlin natep mamahnya bahagia.

"Besok?? Guan bakal ketemu Seulbi??" tanya Guanlin mastiin lagi.

"Hmm.. Kamu harus perjuangin rumah tangga kamu. Mama udah ga terlalu kuat ngurusin bayi kalian. Dan kalian yang harus rawat bayi kalian ini." jawab mamah Guanlin sambil senyum lembut.

"Guan sayang mama....." ucap Guanlin sambil meluk erat tubuh sang mamah.
















👶👦👶👦👶👦


Seulbi selama seminggu berada di kediaman keluarga Kwon justru semakin bikin mamah beserta Hyunbin khawatir. Gimana ga khawatir?? Seulbi gamau makan, bahkan dia kuat ga minum air setetes pun seharian ini. Selalu duduk dibalkon kamar dengan pandangan kosongnya. Hyunbin yang ngeliat kondisi adeknya kaya gitu, jadi prihatin.


"Mah.." panggil Hyunbin. Mamah beserta Hyunbin lagi di kamar Seulbi, tapi Seulbi ga sadar.

"Apa, Bin??" jawab sang mamah.

"Biarin Seulbi sama Guanlin aja mah. Mamah ga tega apa liat Seulbi udah kaya mayat hidup begitu?? Hyunbin ga tega, mah.." ucap Hyunbin sedih.

"Gimana bisa kamu ngomong gitu sih, Bin?? Seulbi itu aturan punya bayi kembar. Mamah itu harusnya punya cucu kembar?? Tapi apa?? Semua nya musnah karna adik kamu itu yang sok jadi pahlawan buat kaka tirinya Guanlin!! Kamu masih mau nyuruh mamah biarin Seulbi tinggal sama Guanlin???!! Pake logika kamu, Bin!!!!....." bentaknya kasar.

"Ya emang itu udah takdir, mah.. Terus mamah mau ngebiarin Seulbi mati dirumah kita karna ga pernah beraktifitas apapun?? Makanpun engga?? Liat, mah!!! Seulbi udah persis kaya mayat hidup. Mending kaya gini, Hyunbin lebih milih Seulbi mati nyusul bayinya. Seulbi hidup pun ga bahagia." ucap Hyunbin penuh penekanan.





PLAKKK!!




"Jaga mulut kamu, Kwon Hyunbin!!!! Kamu masih dalam naungan mamah sama papah!!! Omonganmu tadi ga pake otak, nyuruh adek kamu mati????? Kamu gila apa???" teriak mamah.

"Iyaaaa!!! Hyunbin gilaaaaaaa!!! Gila ga bisa bikin kebahagiaan Seulbi!!!!! Dan mamah ga juga ga peduli sama kebahagiaannya Seulbi!!!!!" bentak Hyunbin.

"Terserah kamu, Bin.. Tapi papah, sama kakek kamu ga nyetujuin Seulbi balik lagi sama Guanlin. Titik!" ucapnya lagi penuh penekanan dan ninggalin Hyunbin yang langsung mijet pelan pelipis dia dan nyamperin Seulbi.

"Seulbi..." panggil Hyunbin lembut sambil ngelus puncak kepala Seulbi. Seulbi ga nyahut, dia masih asik sama pandangan kosongnya.

"Apapun bakal abang lakuin supaya kamu balik lagi sama Guanlin, Seul.. Abang janji.." ucap Hyunbin sambil meluk Seulbi yang ga nge respon apapun tindakan dari Hyunbin.

"Seul... Abang harap, kamu bisa bahagia di kehidupan baru kamu nantinya. Jangan terus kepikiran bayi kembar kamu. Abang sayang sama kamu." ucap Hyunbin yang ga sadar udah nitikin air mata sambil meluk Seulbi.

"B-bang..." panggil Seulbi masih tetep sama pandangan kosongnya.

"Apa Seulbi masih pantes buat hidup??" tanyanya datar.

"Kamu ngomong apa sih, Seul?? Kamu ga boleh pendek jalan pikirannya. Kamu harus terus hidup, buat ngerawat bayi kalian yang ada dirumah Guanlin." jawab Hyunbin serius.

"Guanlin.... Aku ga pantes buat dia lagi bang.... Aku udah hancurin semua kebahagiaan dia." lanjut Seulbi lagi.

"Kamu ngomong apa sih, Seul?? Ngelantur mulu?? Kamu harus tunggu Guanlin buat ngebawa kamu sama dia lagi. Dan kalian bangun rumah tangga kecil yang harmonis." jawab Hyunbin lembut.

"Engga bang.. Seulbi ga pantes sama dia lagii dia. Seulbi udah muak sama dunia ini. Abang jaga diri baik-baik. Guanlin juga harus nemuin pengganti Seulbi yang lebih baik dan bisa ngejaga bayinya lebih baik dari Seulbi. Seulbi cape bang...." jelas Seulbi yang bikin Hyunbin meluk erat Seulbi dan nangis kenceng.

"Hiksss.. Ga, Seul.. Kamu ga boleh ngomong gitu... Kamu harus lanjutin hidup kamu sama Guanlin. Udah... Kita semua bahagia..." ucap Hyunbin di sela tangisan dia.

"Tapi mamah ga setuju Guanlin sama aku lagi..." sambung Seulbi.

"Mamah biar abang yang urus. Yang penting kamu harus semangat buat nunggu dibawa lagi sama Guanlin." jawab Hyunbin masih meluk erat badan Seulbi.

"Makasih bangg.." jawab Seulbi lagi.













































TBC +++







udah mau end nihhh gaesss ƪ(˘⌣˘)ʃ




Entah sad ending atau happy ending wkwkwkwk (。┰ω┰。)





Mari menunggu yaaa hehehehe ٩(͡๏̯͡๏)۶

Daddy || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang