s.) Be back again, babe~~

3.2K 396 19
                                    










Ada yang masih inget sama cerita ini??? Hehehehe. Gapapa kok kalo udah pada lupa:))) maklum gue sihhh😂


































Sepekan pasca kematian Xiao yang menimbulkan isak tangis keluarga Guanlin. Sampai-sampai, keluarga Xiao jauh-jauh datang dari China untuk menjemput tubuh tak bernyawa milik Xiao. Guanlin masih merasa bersalah atas kepergian Xiao, tapi Guanlin nganggep semua itu pelajaran keras bagi Guanlin. Guanlin sekarang masih terus nemenin Seulbi.




"Sayanggg.. Kamu sarapan dulu ya." ajak Guanlin ngebujuk Seulbi yang dari tadi diem munggungin Guanlin.

"Seulbi.." panggil Guanlin sambil nyamperin Seulbi. Guanlin nyesek nge liat kondisi Seulbi yang kaya mayat hidup sekarang ini. Seulbi awalnya gatau kalo dia keguguran, tapi itu semua kebongkar karna dokter yang nge cek keadaan Seulbi dan Guanlin lagi ke toilet bentar.

"Seulbi.. Jangan kaya gini terus dong, sayang. Kamu ga mau sehat, hm??" ucap Guanlin sambil natep sendu muka Seulbi. Seulbi malah natep kosong gatau ke arah mana.

"Bi.... Aku tau perasaan kamu gimana, sayang. Tapi kamu harus bangkit lagi dan sehat terus. Disini masih ada aku yang selalu ada disamping kamu, Bi. Pleaseee.. Jangan kaya gini... Aku ga kuat liat kamu terpuruk kaya gini, Bi." jelas Guanlin sambil ngelus pipi Seulbi. Seulbi malah nangis.

"Hikssss.. Kenapa kalian ga nyelametin anak aku aja, Lin????!!! Kenapa, Lin???!!!! Mending aku yang mati!!!! Dibanding bayi kembar aku!!!! Hikssss.." erang gue sambil nepis tangan Guanlin.

"Sayangg... Kandungan kamu baru 4 bulan.. Dan disitu posisi kamu udah ketusuk pisau dan kamu kena dorong. Dokter ga bisa selametin kandungan kamu yang masih kecil itu. Kamu ga salah.." sambung Guanlin sambil meluk wajah Seulbi.

"Ga, Lin!!!! Kalo bayi aku gaada, aku mending juga gaada!!!! Mending aku nyusul bayi aku aja.. Aku ga berguna hidup didunia lagi..." erang gue lagi sambil nge ronta di pelukan Guanlin.

"Kamu ga boleh ngomong gitu! Kalaupun aku bisa nge gantiin bayi kamu, aku bakal gantiin nyawa aku demi nyelametin bayi kamu, Bi. Hiksss.." jelas Guanlin sambil nangis.

"Guanlinnnnnnnnnnn....." erang gue sambil nyengkram kuat lengan Guanlin. Sesek banget yaampun.

"Kamu cepet sembuh yaaa, sayang. Biar kita rawat bayi kak Xiao. Anggep aja dia juga bayi kamu, sayang. Cepet sembuh yaa, istriku.." ucap Guanlin sambil nyium puncak kepala Seulbi. Dan Seulbi pun balik lagi jadi orang yang diem ngebatu.
































👶👦👶👦👶👦

Guanlin sekarang lagi risau banget. Iyaaaa. Dari tadi Seulbi bengong terus diranjang tempat tidur dia. Makan engga, minum pun engga. Guanlin dibikin sedih jadinya. Gimana caranya biar Seulbi ga mikirin bayinya yang udah keguguran itu.




"Lin.." panggil seseorang yang bikin Guanlin nengok antusias. Itu Hyunbin.

"Kenapa bang??" tanya Guanlin lemah.

"Gue tau kalo ini emang berat banget buat Seulbi. Jadi, gue mohon sama lo, biar lo selalu terus disamping dia. Lo bujuk dia biar ngerawat bayi Xiao ya.. Gue udah urus semua, biar orang tua Xiao gatau kalo itu bayi dia dan biar lo sama Seulbi aja yang ngerawat bayinya." jelas Hyunbin lembut.

"Gue gatau bang, Seulbi mau apa engga ngerawat bayi yang bukan darah daging dia sendiri. Gue ngerasa bersalah udah bikin 2 cewe sekaligus hancur hidupnya. Gue ga guna ya bang..." jawab Guanlin sambil mukul pelan kepala dia.

"Engga, Lin. Lo ga salah, ini semua kecelakaan. Tugas lo sekarang cuma bikin Seulbi sembuh dan ga terus mikirin bayi kembar dia. Gue percaya kalo lo bisa bikin senyum Seulbi balik lagi." jawab Hyunbin sambil meluk dan nepuk-nepuk pelan punggung Guanlin.

"Gue usahain, bang..." sambung Guanlin pelan.























+++++

Sekarang Guanlin lagi mikir keras, gimana caranya biar Seulbi ga terus bengong mikirin bayinya. Guanlin pusing, Guanlin capek, Guanlin rasanya mau nyerah aja karna ngeliat istri dia kaya orang ga bernyawa lagi.




"Sayang.. Minum obat yaaa.." ucap Guanlin sambil nyodorin segelas air sama 3 butir obat di telapak tangannya.








PYAR!!!!





Seulbi dengan wajah mayatnya, malah ngelempar gelas yang Guanlin pegang. Guanlin sampe kaget. Tapi, Guanlin langsung jongkok buat bersihin beling-beling bekas gelas yang dilempar Seulbi.





"Akhhhhh.." rintih Guanlin pelan. Jari telunjuk Guanlin neken belingnya tadi.

"Guanlin... Kamu gapapa???" tanya gue khawatir dan berusaha buat turun dan ngeliat kondisi Guanlin.

"Sa---sayang??? Kamu???" jawab Guanlin kaget. Iya, Seulbi akhirnya bisa ngerespon cepet.

"Tangan kamu berdarah. Sini aku bantuin." ucap gue sambil turun dari ranjang tapi Guanlin nahan pinggang gue biar ga turun.

"Eyyy... Eyyy.. Kamu gausah turun, sayang. Nanti kaki kamu luka." jawab Guanlin cepat.

"Siniin tangan kamu, Lin.." ucap gue. Guanlin langsung ngasih jarinya ke hadapan Seulbi. Seulbi langsung ngelap dan nekan jari Guanlin biar darahnya keluar di baju pasien dia.

"Kamu langsung ke dokter yaaaa. Nanti infeksi." sambung gue lagi yang udah bersihin darah dijari Guanlin.

"Sayang??? Kamu udah bisa perhatian ke aku???" tanya Guanlin antusias.

"Maafin aku udah ngebanting gelas yang kamu kasih tadi. Aku minta maaf banget ya, Lin.." jawab gue sedih.

"Sayang.. Aku bahagia banget liat kamu udah peduli sama aku. Aku kangen sama kamu. Kangen banget..." sambung Guanlin sambil meluk badan Seulbi erat.

"Guan.. Maafin aku udah nyalahin kamu karna bayi kita udah gaada. Aku sedih gabisa jadi istri yang baik buat kamu. Hissss.. Aku ngerasa gagal jadi istri, Lin.." jawab gue sambil nangis.

"Engga, sayang. Kamu udah jadi istri yang terbaik buat aku. Kamu jangan pernah mikir kalo semenjak bayi kita udah gaada, kamu ga jadi istri yang baik buat aku. Aku bahagia punya istri kaya kamu, Bi." jawab Guanlin lembut.

"Sekarang, aku bakal sembuh dan ngerawat bayinya kak Xiao. Maafin aku juga udah gabisa jaga kak Xiao, Lin." ucap gue lagi.

"Kamu udah ngorbanin segalanya buat ngejaga kak Xiao. Aku bangga sama kamu, sayang.." jawab Guanlin sambil nyium puncak kepala Seulbi.

"Makasih udah selalu ada disamping aku, Lin." ucap gue sambil ngelepas pelukan Guanlin dan natep Guanlin sendu.

"I'm so lucky to have you, Lee Seulbi.. I love you more than you know." ucap Guanlin dan akhirnya nyium bibir Seulbi dan ngelumatnya lembut.













































KKEUT++++










Haduhhhhhh.. Long time no see yaaaa gayssss??:((((






Gue hampir kelupaan mau ngelanjut ini story😂







Ada yang udah lupa??:((((( gapapa kok kalo lupa juga:))))))






Semoga masih ada yang vote yaaa;))))







Daddy || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang