Guyssssss... Gua bakal off wp nih.. Gua mau fokus dulu sama seseuatu😂😂 uhuyyyy.. Ceritanyaa😂😂
Tapi sebisa mungkin gua bakal up Daddy... Yang bentar lagi mau end😂😂 End nya gue percepat dari yg gua jadwalin yaaa😂😂😂
Apapun kejadian disini, iyain aja gitu. Biar langsung cepet end😂😂 ceritanya yg bisa lgsg tiba-tiba nanti, iyain aja juga biar ppali😂😂
Gomawoyooooo~~~
Guanlin bingung lebih milih nemenin Xiao yang lagi jejeritan yang lagi lahiran di ruang persalinan, atau nungguin Seulbi yang ada di ruang operasi. Guanlin dari tadi ngacak-ngacak rambutnya frustasi. Sambil nangis, Guanlin pun lebih milih ngeliat persalinan Xiao dan ga nungguin Seulbi yang lagi berjuang hidup dan mati di kamar operasi.
"Kak.. Tahan kak!!!" ucap Guanlin yang udah ganti baju jadi baju mirip dokter.
"Sakit linnhhh!!!!!" jerit Xiao yang udah banjir keringet.
"Ayo dorong kak!!!! Ayooo..." ucap Guanlin lagi buat nyemangatin Xiao yang lagi ngedorong kuat buat bayinya keluar.
"GUANLINNN!!!!!!!!!!!!!!! SAKIT!!!!!!!" teriak Xiao lagi kenceng banget sambil nyakar tangan Guanlin.
"Ayo bu.. Sedikit lagi..." ucap dokter perempuan itu.
"Ayo kak!!! Bayinya sedikit lagi keluar..." ucap Guanlin sambil genggam tangan Xiao.
"Aaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!!!!!" teriak Xiao kenceng dan panjang.
"Oekkk.. Oekk.." Yap.. Satu kebahagiaan Guanlin pun datang. Seorang bayi perempuan yang masih berlumur darah sedang berada dalam gendongan sang dokter."Kak.. Itu anak kitaaa.." ucap Guanlin ga bisa nyingkirin kebahagiaan dia.
"Iya lin.. Aku bahagia banget." jawab kak Xiao lemah.
"Makasih udah ngelahirin bayi nya selamat, kak." ucap Guanlin sambil ngeliat bayi nya yang lagi di gendong sama dokternya.
"Aku seneng kalo kamu bahagia. Aku cape, lin. Aku ngantuk.." ucap Xiao lemah banget.
"Dokterrr.. Tekanan darah nya menurun drastis." seru salah seorang perawat.
"Jangan biarkan istri anda tidur, pak. Kalau tidur, dia bisa meninggal. Tolong buat istri anda agar tetap terjaga." ucap sang dokter yang bikin Guanlin melotot. Dan dokter pun dengan segera, langsung menyuruh perawat lainnya membersihkan bayi nya.
"Kak.!!!! Kakak ga boleh tidur.. Kakak harus bangun.. Kakak ga boleh pergi.. Kakak ga boleh tidur!!!" ucap Guanlin sambil nge genggam erat tangan Xiao.
"Tapi aku cape, lin.. Aku mau tidurrr.. Biarin aku tidur.." jawab Xiao pelan.
"Ga boleh!! Guanlin ga bakal bolehin kakak tidur!!!" sambung Guanlin.
"Dok.. Tekanan darahnya terus turun." seru perawat itu lagi.
"Siapkan semua peralatannya." perintah sang dokter.
"Aku cape lin. Aku mau tidur...." ucap Xiao yang akhirnya menutup matanya dan tidur.
"Kak Xiao!!!!!!!!!!!!" pekik Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.