Maaf ya jarang up😂😂 gaada kuota say😂 belum gajian aku tuhh😢
Jangan lupa vote yaa cuyungg💞💞
Sekarang, Guanlin lagi ngadepin ujian kenaikan kelas selama seminggu ini. Dan kak Xiao juga gatau kemana dari pas Guanlin pergi sekolah, kak Xiao juga pergi ninggalin Seulbi sendirian. Untuk ngilangin rasa jenuh sendirian, Seulbi mending jalan-jalan ke depan, sekedar minum teh ulong dari minimarket.
"Kangen bang Hyunbin.." gumam gue sambil jalan ke arah taman di sekitaran apartment ini.
"Pasti makin bongsor itu anak. Hahahahaha.." gumam gue lagi sambil ngebayangin badan Hyunbin gendut.
"Ke rumah ahhh main bentar." monolog gue antusias.
Home sweet home.
Seulbi masuk ke dalam pekarangan rumah yang udah sekitar 2 bulan lebih ga tinggal disini lagi, Seulbi jadi kangen banget.
"I'm back, mah.. Bang Hyunbin..." gumam gua antusias dan langsung masuk kedalem rumah.
"Seulbi pulanggg!!!!!~~" seru gua sambil sedikit teriak. Mamah yang lagi mijetin kepala bang Hyunbin dan lagi asyik nonton tv.
"Mamahh!!!! Bang Hyunbin!!!!" panggil gue teriak.
"Seulbi???" panggil mereka kaget.
"Mamah ga denger aku dari tadi teriak manggil mamah sama bang Hyunbin??? Dasarrrr." decak gue kesel.
"Kupret.. Ngapain lo disini?? Ganggu gua dimanjain mamah aja lo." jawab bang Hyunbin.
"Idihhhh.. Kurbel amat sih lo bang. Gua udah punya suami keles. Ga mesti manja sama mamah lagi. Emang lo???" sindir gua sewot.
"Wahhhh.. Kok jadi nyolot semenjak nikah lo??" tanya bang Hyunbin ga kalah sewot.
"Lo duluan lah." jawab gua sewot lagi.
"Mending gausah kesini tadi." balas bang Hyunbin makin sewot.
"Aduhh!!! Mamah pusing denger kalian ribut mulu!!!! Mati muda mamah ini dibikin kalian!!!" teriak mamah ngelerai.
"Just kidding!!!! Hahhahahahahahahahahaha.." teriak gua sama bang Hyunbin sambil ketawa kenceng.
"Kalian ngerjain mamah yaaa???" tanya mamah sinis. Gua sama bang Hyunbin langsung meluk mamah.
"Hahahahaha.. Kan kita anak istimewa, mah. Enak dikerjain, mah???" ucap bang Hyunbin sambil natap muka mamah masih sambil ketawa.
"Dasar dua serigala!! Jahil mulu kerjaan kalian tuh." decak mamah sambil mites jidat gue sama bang Hyunbin.
"Sakit, mah." dengus gua.
"Makanya jangan ngerjain orang tua mulu. Mau nanti anak kamu ngerjain kamu juga??" skak mamah.
"Hehehe.. Engga mau, mah." jawab gue sambil kekeh pelan.
"Udah berapa bulan kandungannya, dek??" tanya bang Hyunbin.
"Jalan 3 bulan, bang." jawab gue.
"Ada ngidam-ngidam nya gak??" tanya bang Hyunbin lagi.
"Ada sih pas itu. Tapi sekarang lagi ga sih bang." jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.