Guanlin, Xiao sama Seulbi lagi beres-beres baju Xiao yang D-3 bakal otw rumah sakit, karena Xiao sendiri yang minta dia langsung cepet-cepet dirumah sakit aja biar ga nge repotin. Sebenernya sih cuma Guanlin sama Seulbi yang beres-beres baju beserta kelengkapan Xiao buat ke rumah sakit. Xiao mah duduk santai sambil ngajak ngobrol biar Guanlin sama Seulbi ga kecapean beresin bajunya.
"Sampe segala bawa semua baju bayi nya?? Ga bawa beberapa aja kak?? Nanti kan langsung pulang kesini. Ngapain bawa baju banyak-banyak kak??" ucap gue sambil terus masukin banyak baju bayi. Heran gue, cuma mau lahiran doang aja bawa bajunya udah kaya mau tinggal dirumah sakitnya jadinya.
"Hmmmm. Ga usah bawa-bawa banyak bajunya." sambung Guanlin.
"Terserah kamu aja sih, Lin. Atur aja seberapa banyak yang aku butuhin nanti." jawab Xiao sambil makan sepotong apel yang abis dikupas Guanlin tadi pagi.
"Kamu gausah kerja terlalu berat, Bi. Kamu juga harus jaga kandungan kamu." ucap Guanlin lembut.
"Gapapa, Lin. Ga enak lah sama kak Xiao." jawab gue canggung.
"Aku pengen jalan-jalan keluar berduaan sama Seulbi, Lin.. Boleh ga??" ucap Xiao yang bikin gue kaget.
"Jalan-jalan?? Kandungan kakak udah gede banget begitu masih mau jalan-jalan????" tanya gue heran.
"Hmmm.. Cuma sekitaran jalan sini doang kok, Seul. Mau ga??" jawab kak Xiao.
"Jangan jalan-jalan terlalu jauh. Kandungan kakak tuh udah gede banget.. Guanlin takut kenapa-kenapa... Apalagi kalo nanti sore jalanan kan rame.." sambung Guanlin make nada khawatir.
"Kita cuma duduk-duduk ditaman di sebrang jalan doang kok. Sambil makan es krim. Pasti goals banget kita jadi ibu muda." jawab Xiao lagi dengan antusias.
"Yaudah.. Tapi sekali lagi yaaaaa.. Kalian harus hati-hati. Kalian berdua tuh lagi hamil. Bisa jadi gila aku kalo diantara kalian berdua ada yang kenapa-kenapa." nasehat Guanlin lagi.
"Tenang aja, Lin.." jawab Xiao enteng.
"Aku gapapa kok. Cuma jalan-jalan doang ini." sambung gue kaku.
👦👶👦👶👦👶👦👶
Seulbi sama Xiao lagi jalan-jalan sekarang ini. Bener aja, Xiao ngajak Seulbi buat beli es krim di suatu mini market deket taman. Dan mereka lagi jalan sembari ngobrol menuju taman."Seul.." panggil Xiao yang asyik jilat es krim nya.
"Apa kak??" jawab gue sambil nengok.
"Anak lo sama cowo itu mau nya apa?? Cewe apa cowo??" tanya Xiao yang bikin gue keselek es krim. Dinginn..
"Uhukkk.." gue batuk.
"Iyaaa.. Lo mau anak lo nanti cewe apa cowo??" tanya Xiao lagi.
"Engggg--- apa aja kak. Cowo ataupun cewe udah bikin gue seneng kok. Gue mah ga muluk-muluk." jawab gue mantap.
"Ceritain dong siapa Justin.. Justin itu.." ucap Xiao sambil narik-narik lengan baju Seulbi. Seulbi muter balik otak dia dan nginget kejadian mengerikan pas Justin nge hamilin dia.
"Dulu.. Dia itu cowo bejat, cowo bajingan, cowo yang cuma dibutain sama hawa nafsu dia. Dia habis biarin benihnya berkembang di rahim gue, dia pergi.. Dan disitu Guanlin dengan gentle nya ngaku ke ortu gue kalo itu anak dia. Dan baru-baru ini, Justin dateng ke gue dan ngajak gue buat ke China. Dia ngajak gue buat ngurus bayi dia disana. Tapi gue gamau, karna gue udah sayang banget Guanlin. Dan Justin ga bisa maksa buat ngikut dia ke China." curhat gue panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.