d.) Sunday Holiday.

4.4K 560 19
                                    


Ga maksa kok buat vote plus comment, mau banyak,mau dikit😂😂 sing penting gua udah bikin cerita yang gatau menurut kalian seru or engga nya😂😂 maklum, gua ga kuliah, jadi gatau make kata-kata biar enak dipake😂 tapi tahun depan, mudah-mudahan aja kuliah, kalo udah ga males buat lanjut😂😂 wkwkwkwk😂😂


Lafff yu💕💕💕




























Hari minggu, hari yang khas untuk bermalas-malasan kan?? Yap, sama seperti dua sejoli yang masih tidur saling berpelukan. Sang suami, terlihat tidak memakai baju dan sang istri yang kancing baju tidurnya sudah terbuka hingga menampakkan asetnya. Selimut pun sudah tergeletak dibawah lantai. Bisa ditebak mereka semalam berbuat apa??



"Engggghhh.." lenguh gua sambil regangin tangan tapi kehalang ada kepala Guanlin.

"Handsome.." gumam gua sambil ngelus hidung mancung Guanlin yang masih tidur dan meluk gua. Mukanya tenang banget.

"Aku masak dulu ya, pih.." gumam gua sambil lepasin lengan Guanlin yang meluk gua posesif. Guanlin kecapean banget kayanya. Dan gua nyelimutin Guanlin sampe ketutup badan dia yang ga pake baju.

"Ganas juga ya kamu, yang.." gumam gua sambil ngancingin piyama tidur bentuk dress gitu sambil ngikat rambut terus jalan ke dapur.


























👶👦👶👦👶👦

Udah jam sembilan, gua udah selesai masak sarapan, udah mandi, udah cantik, tapi Guanlin ga muncul-muncul juga. Batangnya pun ga muncul sedikit pun.


"Tumben banget bisa tidur sampe siang begini??" gumam gua yang udah nyiapin buat kelengkapan sarapan. #Asoyy.

























Bed room

Ya ampun.. Masih tidur juga dia. Meluk gulingnya erat banget lagi, udah berasa meluk istrinya. Selimutnya dia pegang erat. Makanya pake baju, Lin..



"Pihhh.." panggil gua pelan.

"Guanlin..." panggil gua lagi, sambil duduk disisi ranjang. Lah dia malah ngerutin mukanya. Keganggu kali ya??

"Sayanggg.. Bangun.." panggil gua sambil goyangin lengan dia. Dia malah ngegumam ga jelas.

"Guanlin!! Ini udah jam sembilan loh!! Kamu ga sekolah??!!!!" teriak gua nge begoin dia. Dan, BINGO !! Guanlin langsung ngebuka matanya lebar dan duduk diranjang.

"Apa??!! Terlambat??!! Aduhh.... Kenapa kamu ga bangunin aku sih, mih?? Huaaa.. Aku terlambat nih, kena hukum aku nanti." sungut Guanlin langsung bangun dari tempat tidur dan ngambil handuknya.

"Kamu udah masak kan?? Siapin seragam aku, mih.. Buru.." ucap Guanlin kelabakan. Gua ketawa.

"Kamu kenapa ketawa?? Kamu udah gosok seragam aku kan??" tanya Guanlin kaya pengen nangis gitu.

"Belum, sayang.. Aku kecapean. Gimana dong??" jawab gua makin nge begoin dia. Dia malah melongos sedih.

"Huaaaa!! Kenapa bisa terlambat gini?? Alarm aku kok gabunyi sih??!! Masa aku kesekolah make baju bebas??" teriak Guanlin sedih.

"Huhuhuhuhu.. Cup cup cup.." ucap gua sambil meluk Guanlin yang belum mandi. Baru mau niat mandi. Dia kasian banget gua begoin sampe nutup matanya dan sesegukan.

"Gimana ini, mih?? Masa aku ga sekolah?? Bisa abis kena omel koh WinWin kalo diaduin ke mamah. Hiksss.." yahhh.. Guanlin malah beneran nangis.

"Maafin aku, ihhhh.." ucap gua sambil ngelepas tangan dia yang nutupin matanya yang nangis itu.

"Aku teledor banget sih sampe alarm aja ga bunyi. Ini bukan salah kamu kok, mih. " jawab Guanlin sambil meluk gua.

"Maafin aku.. Aku udah boongin kamu. Sebenernya hari ini tuh hari minggu, dan kamu libur. Hehehehehe..." jawab gua sambil kekeh pelan. Guanlin malah melotot.

"Seriuss?? Ini hari minggu??" tanya Guanlin antusias.

"Iyaaa. Liat aja handphone kamu." suruh gua. Dan Guanlin pun langsung ngambil handphone dia diatas meja belajar dia.

"Kamu ngerjain aku yaaaa??!!!!!" teriak Guanlin masang muka pura-pura kesel dan lari nyamperin gua.

"Hahahahaha.. Geli Guanlin... Hahahaha.." erang gua yang lagi digelitikin dia.

"Kamu gatau seheboh apa aku tadi, huhhh." sungut Guanlin masih terus gelitikin gua.

"Ya kan... Hahahaha.. Maafin aku.. Hahahhaa.." pelas gua.

"Kamu sih ih. Aku jadi monster gini kan?? Telanjang begini, rambut udah kaya singa betina, muka masih belekan. Kamu ngerjain aku sih ahhh.." decak Guanlin ngambek.

"Lahhh malah ngambek?? Dasar alayy." dengus gua sambil nyubit perut dia.

"Sakit tau. Aku lagi ga pake baju, yang. Perih ini tuhh.." ringis Guanlin sambil megangin perutnya terus duduk dikasur. Seperih itu kah cubitan gua??

"Aduhhh sakit banget ini.." ringis Guanlin sambil megangin perutnya. Beneran sakit??

"Emang sakit banget, yang?? Maafin aku yaaa." ucap gua sambil duduk disamping dia dan ngelus-ngelus perut dia yang emang beneran merah. Duh ena.

"Kamu mah brutal banget sama suami sendiri." ucap Guanlin masih ngambek.

"Maafin aku yaaa. Maafin aku udah sering nyubitin kamu. Aku minta maaf, sayang.." ucap gua sambil meluk Guanlin. Guanlin sekarang mengerang bahagia, dan ketawa ga bersuara. Harus bales juga karna Guanlin udah dibegoin.

"Kamu maafin..... Guanlin!!!!!!!!!!!!!!" teriak gua karna Guanlin nidurin gua lagi dikasur.

"Hehehehe.. Siapa suruh kamu boongin aku?? Aku bohongin kamu juga sekarang. Wleee.." ejek Guanlin sambil nindih badan gua.

"Guanlin!!! Kamu tuh masih bau, belum sikat gigi, ini juga.. Ga pake baju!! Mandi dulu sana kamu, ihhhh!!" teriak gua dari bawah.

"Aku mau sarapan dulu.." jawab Guanlin sambil nunjukkin smirk dia.

"Ya sarapan mah didapur, Guanlin!! Bukan malah ngedekep aku kaya begini!! Mandi sana baru kita sarapan." suruh gua sambil jauhin dada Guanlin yang makin lama makin turun.

"Sarapan aku ya ada didepan aku. Kamu sarapan aku. Hehehehe.." jawab Guanlin sambil ngedeketin mukanya. Gua langsung geser ke kiri dan jadilah badan Guanlin jatoh karna tangan yang jadi tumpuannya gua geser dan gua kabur lewat bawah badan Guanlin.

"Mandi dulu sana. Gausah mesum mulu. Aku lagi hamil dan kalo kamu gituin aku, aku keguguran." decak gua sambil meletin lidah ke Guanlin. Guanlin malah masang muka kesel karna gagal makan sarapan dia.

"Nanti malem kita bikin anak Justin keguguran, biar anak aku aja yang kamu kandung. Heuhhhh.." dengus Guanlin.

"Guanlin!!!!!!" bentak gua kesel.

"Canda doang pipih mah, mih. Baper mulu hih.." jawab Guanlin sambil nyengir bego.

"Buru mandi, aku tunggu didapur biar kita sarapan." ucap gua sambil keluar kamar.

"This is not sunday holiday. Heuhhhhh.." dengus Guanlin kesel sambil ngambil handuk yang jatoh dilantai, terus masuk kamar mandi sambil hentak-hentakkin kakinya kesel.























KKEUT +++



ga bagus yaaa?? Unpub aja yaaa??:((((

Daddy || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang