Kuy vomment nya gengssss😍😍😍
Kaki Seulbi gatau ngebawa ke arah mana yang pengen dia tuju. Seulbi udah terlanjur sakit hati ngeliat apa yang terjadi di apartmentnya. Dan dia juga ga mungkin pulang ke rumah.
"Halo.." panggil Seulbi yang lagi nelpon seseorang dihalte.
"Muel.. Di hotel lo sepi ga?? Boleh gua nginep beberapa hari disana??" tanya gua masih sedih kepikiran di apartment tadi.
"Gua dihalte deket mall arah rumah gua, Muel.." jawab gua.
"Ga ngerepotin kan kalo lo jemput??" tanya gua.
"Oke.. Gua tunggu disini ya, Muel." sambung gua lagi dan langsung nutup sambungan telponnya.
++++
Sekitar 20 menitan, ada motor yang berenti dihalte dimana Seulbi duduk.
"Heyyy.." panggil orang tersebut.
"Samuelll!!!" seru gue pas liat orang yang buka helmnya ternyata Samuel.
"Lahhh?? Lahh?? Ada what ini?? Kok langsung meluk-meluk gua??" tanya Samuel.
"Gue benci.. Gue benci banget, muel!!! Hiksss.." jawab gue yang ga sadar udah nangis dipelukan Samuel.
"Lahhh?? Kenapa nangis lagi sih??" tanya Samuel lagi.
"Gue udah nikah, Muel.. Hiksss.. " ucap gue sambil lepas pelukan gua di Samuel.
"Hah??!!!!! Nikah??!!! Semuda ini??!!! Bohongg ya lo?? Siapa nama suami lo??" tanya Samuel kaget.
"Guanlin .. Gue juga udah hamil, Muel." lanjut gue lagi.
"Anjrittttt!! Setor!!! Tepos begini lo udah hamil, hah??!!!" pekik Samuel.
"Anjing lo, Samuel!" bentak gue.
"Terus kenapa ga sama suami lo yang namanya Guanin itu?? Namanya kek unsur kimia aja hihh." decak Samuel enteng. Dan Seulbi pun langsung jitak jidat Samuel.
"Sakit saolohh!!" erang Samuel.
"Gue gabakal minta nginep dirumah lo kalo gua ga lagi marahan sama Guanlin, bego!" omel gue.
"Terus kenapa sasarannya ke sodara lo yang ganteng ini sih?? Ekeu gamau nampung ibu hamil hihhh.." jawab Samuel make nada banci. Dasar sodara sedeng.
"Dia ngehamilin kakak tirinya, Muel. Dan gue... Huaaaaaa... Muelll!!!" erang gue sambil meluk Samuel lagi.
"Hah???!!!! Kakak tirinya dihamilin sama dia sendiri?? Kok goblok nan tolol itu anak, hah??" omel Samuel.
"Makanya ijinin gue nginep di hotel lo yaaa??" ucap gue sambil ngelepas pelukan gua.
"Kalo gini ceritanya mah, yaudah mending lo nginep sama gua. Dasar cowo bajingan!! Muel gasuka cowo begitu!!" ucap Samuel.
"Lo tuh cowo tulen apa ada ditengah-tengah sih, Muel??" tanya gue heran masih sambil sesegukan abis nangis.
"Ya atuhlah cowo, Seulbi!! Kok lo kaya nyangka gua jadi bences sihh??" omel Samuel.
"Udahlah. Gue cape nih. Ayo ke hotel lo. Kalo ga gue bisa kontraksi lagi nihh." suruh gue dan langsung naik ke motor matic Samuel.
"Untung sodara paling cantik aja lo, makanya bisa gua bawa ke hotel." decak Samuel.
"Hahhhhh!!!!! Kok goblok banget sih guaaa??!!! Mana bisa bego gua bawa cewe dalem satu hotel??!!! Bisa kena razia gua dikira mau nganu lo!! Hihhhh gabisa kalo gitu!!!" teriak Samuel sedetik kemudian.
"Nyamar udah gue mah. Gue kan tepos ini, disangka cowo. Nanti ke toko wig dulu beliin wig cowo. Pake duit lo tapi. Hehehehhee.." suruh gue sambil ngekek.
"Pencintraan yang hakiki." decak Samuel kesal.
"Ahhhh.. Sakithhhh muellhh... Peruttthhh gua sakithhhh.." rintih gue mengelabuhi Samuel.
"Sayangnya gua ga percaya wahai saudaraku..." seru Samuel.
"Heehehehheehee.. Buru ihhh ke hotel, pen bobo gue." suruh gue sambil mukul punggung Samuel.
"Hooh.." jawab Samuel dan langsung jalan.
Hotel.
Seulbi yang nyamar jadi cowo dengan memakai hoodie milik Samuel, akhirnya dengan mulus bisa masuk ke kamar hotel yang Samuel tinggali. Samuel dan Seulbi ini saudaraan sebenernya. Samuel ini cucunya kakek Jiyong dari istri yang beda. Jadi, kakek Jiyong pas nikah punya istri dua. Dan dari istri pertama ini, cucunya Samuel. Sedangkan Seulbi, cucu dari istri kedua.
"Lo tinggal dihotel segede ini sendirian??" tanya gue sambil liatin semua ruangan di tempat Samuel selama ini tinggal.
"Iyaa.. Gua males tinggal bareng daddy sama mamah. Mending mandiri aja. Enak.. Bebas.." jawab Samuel santai.
"Gue tidur dikasur yaaa?? Hehehehehe.. Masa lo tega biarin sodara lo yang jadi ibu hamil ini tidur di sofa??" ucap gue.
"Sekasur berdua aja sihh. Kenapa emang??" jawab Samuel enteng. Seulbi langsung melotot lebar banget hampir pen keluar itu biji mata.
"Sinting dia!!!" maki gue sarkas.
"Kan kita sodara. Gua ga bakal ngapa-ngapain lo ini." sambung Samuel.
"Kaga!! Gue bilang suami gua ya lo??!!" ancem gue.
"Emang suami lo masih nganggep lo gitu??" tanya Samuel seenak jidat. Dan itu bikin Seulbi nyes.
"Engga sihh.." jawab gue sedih.
"Hehehehehe.. Maaf ihhh. Iyaaaa.. Lo tidur dikasur, biar gua tidur make bed cover aja." jawab Samuel sambil ngelus puncak kepala gua.
"Jangan ngomong gitu, Muel. Gue sedihh tau.." ucap gue sambil senderan dibahu Samuel.
"Tenang. Anggep aja gua pengganti sementara suami lo. Gimana??" tawar Samuel.
"Seenak jidat!" omel gue sambil nabok pala Samuel.
"Anjirrr. Gua juga ogah punya istri kasar kaya lo." decak Samuel sambil ngelus-ngelus pala dia.
"Bodo. Mau tidur gua. Ohh iyaaa gimana sama home schooling gue yaaa??" ucap gue.
"Lo home schoolling??? Begaya amat dahh. Dibiayain sama si Hyunbin?? Tumben waras itu otak cowo." jawab Samuel. Samuel sama bang Hyunbin ini ga pernah akur. Karna Hyunbin yang ga suka liat Samuel yang sifatnya yang asal jeplak.
"Dibiayain sama kakek lahh.." jawab gue.
"Ohhhhhhhhh.." sambung Samuel lagi.
"Met malem, Muel.." pamit gue dan langsung tiduran diatas kasur.
"Hmmmm.." jawab Muel sambil ngambil bed cover dibawah kasur.
"Coba aja kalo kita bukan satu kakek.. Gua bakal jadi pengganti ayah beneran buat lo dibanding si Guanin itu." gumam Samuel sambil ngeliatin Seulbi yang jiwa kebonya mantep banget, udah tidur.
KKEUTTT ++++
CYAAAAA!!! SAMUELLL??? DATENGG?? GIMANA?? MAU SAMBI OR GUANBI TETEP???😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || Lai Guanlin
FanfictionIni anak Justin, tapi mending sama gua aja. Justin ga baek jadi bapak. - Guanlin.