Chapter 5

77 14 0
                                    

Kang Dae-ra POV

Aku mematut diri dicermin. Hari ini Jin oppa akan mengajakku jalan-jalan.

Ne, setelah Taehyung memberiku nomor ponselnya, kami selalu berkomunikasi.

Ia sangat ramah, dan ia hobi memasak. Sama sepertiku! Mungkin kami berjodoh:d

Wajahnya sangat tampan dan ia memiliki bahu yang EXTRA+ORDINARY geugeosdo byeol geo anyeo~ *nyanyi kuy:d

Bahunya cukup lebar untuk namja seumuran dengannya.

Ah iya, umur kami terpaut 2 tahun. Tapi kami terlihat seumuran karena Jin oppa memiliki wajah baby face. Ia sangat tampan, aiguu!

“Eomma, aku berangkat”

“Ne, hati-hati sayang..”, aku mengangguk.

“Apa ia sudah menjemputmu?”, eomma memegang bahuku. Ia memang sudah tau tentang Jin oppa. Aku yang mengajaknya bertamu dirumah saat itu. Dan eomma menyambutnya dengan senang hati.

“Sudah mma, ia menungguku didepan”

“Kenapa tak kau suruh masuk eoh? Kau ini bagaimana?”

“Heheh, kami akan langsung jalan mma.. mian”

“Hem.. yasudah, pergilah. Kasihan ia menunggumu, pasti sangat lama”, eomma mendorongku sampai depan pintu.

“eomma, aku tidak lama! Cuma tiga puluh menit.”

“Astaga, itu sangat lama sayang, sudahlah itu lihat..”, aku menurut.

Didepan pagar rumah, Jin oppa tengah melambai padaku. Ia berjalan masuk dengan langkah anggun, membuatku semakin terpikat padanya.

“Selamat sore”, ia membungkuk hormat pada eomma.

Eomma membalasnya dengan senyuman lebar. Setelah itu ia sedikit berbasa-basi dengan eomma, Jin oppa sangat ramah.


“Kau sudah siap Dae-ra?”, ucapnya setelah berada didalam mobil.

“Ne, maaf membuatmu menunggu oppa,”

“Hahah.. tak apa.”, mobilpun berjalan dengan perlahan.

Taehyung POV
Apa mereka memiliki hubungan sekarang?

Aigo.. hyung, kau mengambil Dae-ra sunbae dariku. Kau curang hyung..

Bukannya kau dulu berjanji akan menjagaku?

Lalu sekarang, kenapa kau menyakitiku?

Kang Dae-ra itu milikku hyung!

Tidakkah kau mengerti, Bukannya selama ini aku selalu menceritakan seluruh rasaku padamu?

Kau hyung sekaligus temanku.. jadi aku memberitahumu tentang cintaku pada Dae-ra sunbae.

Jadi, harusnya kau tahukan hyung?

Lalu kenapa kau masih berhubungan dengannya setelah mengetahui itu semua, hyung?

Kau jahat.

Kau sama saja dengan Chae-rin noona!

Kalian pembohong.

Aku masih berdiri menatap mobil Jin hyung yang melaju perlahan dengan Dae-ra sunbae didalamnya.

Sore ini mereka akan pergi, kencan mungkin.

Kesal. Ini terlalu menyakitkan.

Tapi aku bisa apa?

STIGMA [Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang