7. Need Some Holiday

7.7K 351 95
                                    

Happy reading!

Budayakan vote sebelum membaca! 💞

"Cokelat panasnya sudah datang?"

"HOLYSHIT!!"

*****

Author pov

Christian masuk ke ruangan sambil menenteng paper bag.

Mau tau apa yang terjadi sebelumnya?

Flashback on

"Cokelat panasnya sudah datang?"

"HOLYSHIT!!"

Karena refleks, Violete melempar cokelat panas itu dan terkena bajunya.

Itu cokelat panas.

Dan seketika kulit Violete yang terkena cokelat panas itu langsung memerah membuat perempuan itu mengeluarkan kata-kata umpatan yang kasar.

Tak perlu di sebutkan kata apa saja kan?

"Astaga, maaf Vio, aku tak bermaksud untuk mengagetkanmu. Aku sungguh minta maaf."

Violete mengibaskan tangannya. "Tak apa, bisakah kau mencarikanku pakaian ganti?"

Buru-buru Christian mengangguk.

"Aku pergi sekarang."

"Bagus, aku akan membersihkan diriku di kamar mandi yang ada di ruanganmu."

Christian mengangkuk lalu segera berlari keluar.

Sementara itu, Violete langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Flashback off

Christian menghela nafasnya saat mendengar suara shower. Ia harus sanggup menahan hasratnya sampai ikatan mereka sah di mata tuhan dan semua orang.

Tok tok tok.

Selanjutnya yang Christian dengar adalah suara shower yang di matikan dan hening.

Namun beberapa saat kemudian ia mendengar suara langkah kaki mendekati pintu.

Ceklek.

Pintu kamar mandi terbuka dan nampaklah Violete yang memakai bathrobe.

Diam-diam Christian menghela nafasnya lega.

"Ini pakaian gantiku?"

Christian mengangguk dan Violete mengambil paper bag itu dan kembali masuk ke kamar mandi untuk memakai pakaian yang di berikan Christian.

"CHRISTIAN?"

"YA VIO?"

"DARIMANA KAU TAU UKURAN BRA DAN UNDERWAREKU?!!"

Dan yang Christian lakukan adalah berlari keluar dari ruangannya dan pulang ke apartmentnya.

Pertanyaannya. Bagaimana ia menghadapi Violete pagi nanti?

*****

Violete baru sampai di rumah pukul 1 siang. Tadi yang mengantarkan Alex adalah Leo dan menyebabkan Alex dan Zee bertengkar di mobil Leo.

Banyak sekali yang harus ia urus di rumah sakit dan ia baru benar-benar boleh pulang saat ia sudah tidak di perlukan lagi.

Besok weekend. Sepertinya ia bisa beristirahat sampai besok.

Violete memejamkan matanya dan ia mulai memasuki alam mimpinya.

Namun, "MOMMY!! WAKE UP! COOK SOME CHICKEN WINGS WITH CHEESE!!!"

Violete bangkit dari tidurnya dan keluar kamar menuju ke dapur untuk memasak makanan kesukaan Alex itu.

Dan dimanakah anak itu sekarang?

"ALEX?"

"AKU GANTI BAJU DULU MOM."

Violete menyalakan kompor dan memanaskan wajan yang telah terisi mentega.

Saat wajan lumayan panas, ia menaruh ayam yang sudah ia olah tadi ke wajan dan menggorengnya.

Sambil menunggu ayam yang di goreng, Violete mulai membuat saus keju.

Beberapa saat kemudian saat ayamnya sudah matang dan saus kejunya pun sudah jadi, ia mengangkat ayamnya dan meniriskannya lalu menaruhnya di piring Alex tak lupa pula dengan saus keju yang di letakan di mangkuk kecil.

"ALEX! MAKANANNYA!!"

Hening.

"ALEXANDER IVANEZ MALDIEV?"

Violete mengeryit saat tak mendengar balasan teriakan dari Alex. Ia mencarinya ke seluruh penjuru rumah, namun nihil, ia tidak menemukan Alex.

Violete mengambil hpnya di saku lalu menatap pesan yang baru saja masuk.

Leo: Dek, gue lagi ama duo cecurut nih. Ntar pulangnya malem ya.

Sialan!

Duo cecurut itu maksudnya Alex dan Ares. Alex anak Violete dan Ares anak Kevin.

Mereka dipanggil seperti itu karena mereka susah di beritau. Susah di bilangin lah.

Dan mereka juga jail banget, heran juga kenapa bisa jail sampe kayak begini. Siapa pula yang menularkan virus jail kepada duo cecurut ini?

Violete menghela nafasnya dan menutupi makanan Alex dengan tudung saji dan kembali ke kamarnya dan kembali berbaring si ranjang lalu memejamkan matanya mencoba untuk tidur.

Namun, tak kama kemudian hpnya berbunyi, ia meliat id callernya lalu mengangkat telpon tersebut dengan mata terpejam berusaha tidur.

"Kenapa suster Fabella?"

"Rumah sakit butuh anda sekarang, kita kekurangan dokter bedah."

Ya tuhan! Tak bisakah ia tidur dengan sangat amat renang dan tak ada yang menganggunya?

*****

Instagram roleplayer: @violelete, @alexandermaldiev, @fthyasb_rp, @kepinahh
Instagram: rrsekarum
Line: @rlm0617k (pake @)

Vommentnya!💞

Maaf baru update, baru dapet hotspot+sibuk ngurusin adikku yang baru sunat+sibuk rp+sibuk memikirkan mopd sma nanti😂

Hello ChristianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang