9. HOLIDAY II

8.7K 390 17
                                    

Happy reading!💞

Budayakan vote sebelum membaca!💞

"Uncle, kapan kau akan menikah dengan Mommy?"

Violete terdiam dan tergugu saat Alex menanyakan pertanyaan itu. Sialan! Siapa yang mengajarinya berbicara seperti itu?

"Secepatnya baby boy. Secepatnya."

*****

Author pov

Violete mengejar Alex yang seenaknya berbicara seperti itu. Siapa yang mengajarinya? Pasti Leo!

"SUDAHLAH VIOLETE, ALEX. AYO KITA MAKAN SIANG!!"

Mendengar kata makan, Alex langsung putar balik dan berlari menghampiri Christian. Anak itu memang nomor satu jika sudah menyangkut makanan.

Alex melompat ke Christian dan pria itu langsung menangkapnya lalu menggendongnya.

"Ayo Vio! Apa kau mau berdiri terus disitu?"

Violete menggeleng dan berlari menghampiri Christian.

Christian menggandeng sebelah tangan Violete dan berjalan menuju ke restorant di sekitar pantai ini.

"Kau takkan membelikanku udang bukan?"

"Tidak Vio. Aku masih ingat alergimu. Kita akan makan steak."

"Baguslah. Tapi aku tak ingin di tempat mahal."

*****

"CHRISTIAN!! SUDAH KU BILANG JANGAN DI TEMPAT YANG MAHAL!!"

"Ini tidak mahal sayang. Lagipula kau tak perlu berteriak, telingaku masih normal."

"Tidak mahal kau bilang? Lagipula mengapa kau mengusir semua pengunjung di restorant ini dan mengatakan bahwa kau sudah memborong semua menu!! Dimana akal sehatmu Christian!!"

"Akal sehatku tak jalan jika sudah bersamamu."

"Kau,, ugghh!!"

Christian terkekeh melihat wajah Violete yang sudah memerah karena kesal.

"Lain kali jangan begini. Kali ini kau ku maafkan."

"Kau memang selalu luluh dengan pesonaku bukan?"

"CHRISTIAN!!"

*****

"Aku ke toilet sebentar."

Violete menganggukan kepalanya dan melanjutkan makannya sambil sesekali mengelap bibir Alex yang kotor.

"Mommy. Aku suka Uncle Christian."

"Tapi saat pertama melihatnya kau marah-marah."

"Itu karena aku tak ingin Mommy tersakiti."

Violete tersenyum dan mengelus kepala Alex.

"Mommy, bolehkah aku melihat foto Daddy? Aku ingin mengetahui bagaimana wajah Daddy."

Violete tersedak dan ia langsung meminum airnya.

"Mommy ga ada foto Daddy, sayang."

"Tapi Daddy aku tampan kan Mom?"

Violete tersenyum dan mengangguk. Christian memang sangat tampan. Persis seperti Alex.

Andai aja kamu tau kalo Uncle Christian itu Daddy kamu, batin Violete.

"Cek cek. Ya, ini saya Christian Grey. Saya berdiri disini karena akan mempersembahkan sebuah lagu untuk wanita disana."

Christian menunjuk Violete sambil tersenyum.

Hello ChristianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang