"Sekarang gue tau apa yang harus gue lakuin. "batin Ify.
Ify tersenyum, kemudian segera melangkah menuju kelasnya. Saat ia sampai di kelas, Agni dan Sivia sedang bercengkerama.
"Fy, lo tau? Gue jadian sama kakak kelas kita yang namanya Cakka, temennya kak Rio. "ujar Agni dengan wajah sumringah.
"Hah? Lo serius? Wah, selamat ya. Gimana ceritanya? Setahu gue lo sama kak Cakka emang deket banget sih. "Ify memberikan selamat.
"Yaudah, untuk ngerayain hari jadian gue dan kak Cakka, gue traktir kalian berdua deh. "ujar Agni.
"Seriusan lo? Oke kalau gitu. Nanti kita ke kantin. "kata Sivia.
*****
Mereka berjalan beriringan di koridor sekolah. Saat mereka sampai di kantin, kursi di kantin sudah penuh.Saat mereka dilanda kebingungan akan duduk dimana, seseorang melambaikan tangan ke arah mereka bertiga. Ternyata Cakka.
Ify sedikit malas pergi ke meja tersebut, karena selain ada Cakka dan Alvin, juga ada Rio dan Shilla.
"Guys, duduk disana aja yuk. Cuman disitu yang masih cukup untuk kita bertiga. "ucap Agni.
Sivia dan Ify berjalan mengikuti Agni. Sesampainya disana, Ify duduk disebelah Sivia.
"Hari ini gue yang traktirin kalian semua deh. Sekaligus ngerayain jadian gue sama Agni kemarin. "ucap Cakka.
Mereka semua mengangguk pertanda setuju. Saat Ify melirik ke arah Shilla dan Rio, mereka tanpaknya sudah berbaikan. Ify sedikit kecewa, namun baginya itu tak masalah. Selama Rio masih menaruh rasa curiga ke Shilla, itu akan mempermudah Ify dan Iel melakukan rencana.
Dret.. Dret..
Ponsel Ify berbunyi. Ify segera merogoh kantung saku kemejanya dan membaca pesan yang masuk.
From: Kak Iel
Fy, nanti gue jemput lo. Tapi, lo harus lebih lama ke parkiran, supaya Shilla menghampiri gue. Nah, saat itu juga Shilla akan gue tawarin pulang. Pasti Shilla ngerasa gue udah jatuh cinta sama dia dan melupakan lo. Gue yakin, Rio akan nganterin lo pulang. Oke?
To: Kak Iel
Oke, kak. Ide lo bagus, gue harap rencana kita akan berhasil. Saat Shilla udah makin cinta sama lo, kita ungkapin kalau gue dan lo adalah kakak beradik.
From: Kak Iel
Sip, Fy. :)
Ify tersenyum membaca chat nya dengan Iel. Semoga rencana mereka berhasil.
"Nih, pesanan kalian semua. "ucap Cakka sambil meletakkan semua pesanan mereka.
Mereka pun menghentikan aktivitas mereka masing masing, kemudian menikmati pesanan mereka masing masing.
"Stev, besok kita jadi pergi nonton kan? Udah lama kita enggak nonton bareng. "ucap Shilla dengan nada manja.
Shilla melirik Ify sinis, berharap Ify cemburu dengan kemesraan nya dengan Rio.
Rio mengangguk. Ify tidak memperdulikan Shilla dan Rio. Ia hanya melanjutkan makannya.
"Fy, sejak kapan lo pacaran sama Iel? Dan sejak kapan lo kenal sama Iel? "tanya Rio.
Ify mengernyit, "Kenapa lo pengin tahu urusan gue? "
"Kok lo sewot sih, Fy? Stev kan nanya baik-baik. "ucap Shilla ketus.
"Lah, itu kan urusan gue sama Iel. Lagipula dia enggak ada hubungannya sama urusan gue. "
"Dasar cewe ganjen. Masa langsung dapet cowok baru setelah Stev ninggalin lo. "ucap Shilla dengan senyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survived To Love ✔ [END]
Fiksi RemajaAlyssa Ify Umari, atau kerap dipanggil Ify, seorang gadis cantik nan manis yang memiliki sifat ceria dan tak mudah menyerah. Ia mengagumi sosok Rio, ketua OSIS di sekolahnya yang sangat tampan namun cuek. Tetapi, ia hanya bisa mengagumi Rio dari j...