8

3.9K 580 33
                                    

Bener aja dugaan gue, kalo Kai sama si Krystal bakal jadian.

Kesel gak? Oh tyduck dong, kan gue mah kebal. Ale bulletproof.

"Le, lo gapapa kan?" Tanya Shana khawatir karna dari tadi gue masak terus diem aja

"Ha? Jelas lah. Lo kira gue mau mati?"

"Ya anjir bukan gitu," kata Shana sebel. "Diperhatiin malah gatau diri lo qntl!"

"Kai jadian loh le," kata Fey memperjelas

H3h3h3h3h3h3h3h3h3h3h3 bangsat gue juga tau.


Jangan di perjelas qntl.




Rasanya pengen banget gue ngomong gitu didepan komok dia. Tapi apalah daya ku yang hanya bisa senyum doang.

"Tau kok, terus kenapa?"

"Kan lo suka ama dia, gapapa tuh hati lo?" tanya Fey

"Hati gue kebal ama begituan, model fckboi kayak dia gak pantes di tangisin," capek gue nangis terus. "Airmata gue mahal!"

Shana sama Fey cuman diem aja ngeliatin gue terus mereka menghela nafas.

"Udah jadi nih, cepet dimakan." Gue ngasihin dua piring nasi goreng ke mereka

"Lo gak makan?"

"Kalian daritadi perhatian banget ama gue, kenapa sih?" Tanya gue heran

"Ya abisnya, lo daritadi tuh dieem aja." Kata Shana dengan nada khwatir, "kayak gak semangat hidup lo anjing."

"Nah itu, bener kata si Shana" setuju Fey

"Emang. Mau mati aja rasanya gue," kata gue dengan tatapan kosong

Shana sama Fey terbelalak, "ALE!" seru mereka barengan

Gue cuman natep mereka terus nyengir lebar. "H3h3"

💫💫💫

Gue menyesal dengan omongan gue tempo hari yang bilang gue pengen mati. Bcs ini dua cecurut jadi demen ngintilin gue kemana-mana. Kata mereka sih takut gue mati beneran, hhh. Kayak sekarang contohnya, mereka ngikutin gue dari tadi astaga.

Lepas dari Kai malah nambah lagi yang ngintilinn.

"Ini gue tuh mau ketoilet lu mau masuk juga?!" Kata gue kesel pas ngeliat mereka ngikut masuk ke dalem bilik toiletnya

"Anjir, gue cuman takut lo ngelakuin percobaan bunuh diri di kampus kita le," kata Shana. "Nanti kampus kita jadi horor gara gara elo!"

"Bangsat :  )" rasanya pengen banget gue nempeleng si Shana. "Keluar sana lo berdua, gue kagak mau mati juga kok! Daripada lo berdua disini mending kekantin aja sana!"




Hidup segan mati tak mau.






Akhirnya si Shana sama Fey keluar dari toilet dan mereka langsung nuju ke kantin. Sekitar lima menitan gue didalem toilet, ngerapihin make-up sih sama make lipstick sedikit, gue keliar dari toilet dan gue liat ada laki-laki badannya tinggi rambut sedikit acak-acakan, berkulit tan.

Ya lo pada pasti tau lah itu siapa kan, jadi gausah gue sebut karna gue udah males banget sama dia.

"Kai?" Halah akhirnya gue nyebut nama dia juga.

Mischievous.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang