29-

3.8K 391 9
                                    

D-DAAAYYY!!!

3hari berlalu dengan begitu cepat banget buat gue, cepet banget. Karna rasanya baru kemarin gue ketemu Kai dan sekarang dia udah mau jadi suami gue.

3hari berjalan normal buat gue sama Kai, kami juga ga diperbolehkan ketemu selama 3hari. Gatau kenapa. Kan kalo dipingit mah 7hari ya? Lah ini? 3hari doang. Dipingit apa coba? Abal-abal.

Gue deg-degan pake banget gatau kenapa padahal biasanya tuh ya biasa aja kalo mau ketemu Kai tapi rasanya sekarang kayak beda, kayak gue mau ketemu sama om-om ganteng yang ngebeli gue.

Oiya, gue pake dress yang bagus banget, dressnya itu sexy.

Yah, jangan di tanya lah siapa yang milihin dressnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yah, jangan di tanya lah siapa yang milihin dressnya. Si Mr.Mesum.

"Ma, aku gugup," kata gue natap mama gue yang lagi benerin tataan rambutnya

Mama gue noleh ke arah gue dan sebuah senyuman tercetak di wajahnya. "Santai sayang, nanti make-up kamu rusak."

Gue cuman ngehela nafas berusaha buat nenangin diri gue sendiri. Pintu kamar gue tiba-tiba kebuka, dan disana gue liat papa berdiri dengan jas hitam yang senada sama dress merah maroon mama.

"Acaranya sebentar lagi dimulai," kata papa sambil nutup pintu kamar gue.

"Yaudah, mama keluar ya pa," pamit mama terus dia keluar dari kamar gue menyisakan gue sama papa berdua dikamar.

Papa natep gue dari atas kebawah dengan senyuman tipis diwajahnya. "Anak papa kok udah mau nikah aja ya? Rasanya baru kemarin papa di kencingin sama kamu." canda papa yang bikin gue ketawa kecil

"Kamu bakalan jadi seorang istri, gak boleh manja lagi ya? Harus lebih dewasa, harus lebih sabar, dan gak boleh egois, nak." kata papa lagi yang bikin gue senyum haru, "tugas Papa udah selesai buat mengantar kamu, Nak." kata papa natap gue dengan tatapan yang bikin gue tersentuh

Gue berusaha sekuat tenaga buat ga nangis, karna gamau ngerusak make-up gue.

"Tapi, Papa bakalan tetep ngejagain kamu. Papa bakalan tetep jadi yang paling didepan buat ngejagain kamu, anak gadisku." Papa mah bikin baper gini, "Papa bakalan selalu di sini buat kamu, bakalan selalu disisi kamu, jaga diri kamu baik-baik dan buat suami kamu bahagia ya sayang, Papa sama Mama bangga sama kamu, gadis kecil kami sudah dewasa sekarang."

"Papaaaaa..." gue ga bisa nahan air mata gue lagi, gue langsung meluk papa dan nangis. "Aa make-up aku pa, bodo ah aku sedih."

"Ssshhh, jangan nangis sayang, jangan nangis dihari bahagia kamu. Hari yang paling bahagia buat kamu." papa berusaha nenangin gue yang masih nangis di pelukan dia

Gak lama suara lonceng terdengar, pertanda acara sudah dimulai. Gue pun dengan berat hati melepas pelukan gue sama Papa. Gue natap Papa dan ngeliat Papa senyum ke gue.

"Ayo malaikat kecilku, kita tidak boleh terlambat." kata papa sambil senyum

Perkataan papa itu bikin gue inget ke masa kecil kalo gue males sekolah dan papa selalu ngomong gitu biar gue semangat sekolah.

Mischievous.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang