Waktu Kai ngomong kayak gitu, gue dugeun dugeun banget. Ampe sekarang malahan.
Tapi dia bersikap kayak gak terjadi apa-apa, ya ini contohnya. Dia lagi asik nyantai di sofa ruang depan tv di apart gue sambil makanin kripik singkong yang gue punya.
Gue udah pernah bilang kan kalo dia pindah apartnya bareng ama gue tapi dia yang kelas VIP?
Gue cuman bisa ngehela nafas pelan terus lanjut beresin piring bekas kita makan tadi. See? Dia itu lelaki kaya yang gamau rugi. Ntar juga dia tidur di apart gue, liat aja. Udahmah cemilan gue diambil sama dia, emang dasar kadang gatau diri ini orang. Dikasih hati minta jantung.
"Heh, pulang sono lu!" usir gue waktu gue udah selesai beberes dan duduk di sebelah dia
"Gamau ah, apart gue sepi gaenak,"
"Lagian udah tau tinggal sendirian, beli apart yang kayak penthouse gitu"
Dia sih cuman nyengir aja. Gue cuman ngedengus terus ngebuka hape gue, ada chat dari Taeyong tapi situasinya lagi gak pas sekarang mah, bisa-bisa diterkam gue sama Kai. Gue akhirnya scroll scroll lagi dan ada chat masuk dari grup unfaeda, 0LAF.
Line.
0LAF (3)
Fey: woi besok katanya matkul di kosongin grgr ada rapat dosen dadakan
Shana: demi ap l0?!
Fey: seriusan dah
Ale: YES GUE BISA BERLEHA-LEHA
Shana: nginep di apart ale kuy? Bosen nih,
Ale: Gak gak gak! Cukup si makhluk hitam ini aja nyusahin gue! (Delete)
Ale: gak. gak nerima gelandangan gue. (Send)Fey: bgst emang kadang si pesut nonggeng.
Shana: pesut nonggeng gmn gblk
Fey: yagatau, coba aja lu suruh pesut nonggeng
Ale:
Ale: siraman rohani wahai ayam-ayamku. 😇
Shana: g&ta bgt lo bgst leale
Fey: ambyar gue bgst emang si leale
Ale: aq mw ganti nama aj udah kalo gini
Ale:
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous.
Fanfiction~Kim Kai "dasar tukang modus lo!" "Yang penting ganteng, babe" Warn: non baku. ♡glintie.