Pencet tombol bintang dulu sebelum baca, woy. Ga makan waktu lebih dari 1 menit, kawan ;))
Gue, Fey, Shana, Kai, Chanyeol dan Sehun lagi nunggu kedatangan bang Vernon. Kakak gue yang mau dateng dari Amrik itu loh. Gue udah bilang kan?
Gila gak? Yang di jemputnya satu orang, yang ngejemput serombongan udah kayak mau tawuran.
"Ga sabar gue nungguin cogan dateng," kata Shana antusias dan di angguki oleh Fey
"Abang-abang gue yang mau dateng," kata gue ngelirik Shana sama Fey sinis. "Lo berdua yang kegirangan."
"Biarin, kan lumayan liat bule" bales Fey cuek dan perkataannya itu sukses bikin dia dapet tatepan sinis dari anjingnya, Chanyeol.
"Jangan genit!" kata sang guguk
"Bacot." kata sang majikan
Gue cuman natep mereka datar setelah itu gue balik nyari abang gue di antara orang-orang yang mulai keluaran, karna pesawat mereka diberitahukan sudah mendarat sejak 10menit yang lalu.
"Lama banget si anak setan." gerutu gue yang nunggu dengan muka bete. Gimana ga bete? Gue laper coy.
"Sabar dong, jangan ngomel terus ah. Nanti cantiknya ilang" kata Kai ngerayu gue sambil ngerangkul
"Hajar bro hajar!" -Chanyeol
"Ngalus mulu, jadian kagak." -Sehun
Sehun kalo ngomong suka ga tau diri.
Gue cuman muterin kedua bola mata gue. Gue masih ngeliatin satu-persatu dari gerombolan orang-orang tadi sampe akhirnya hape gue geter tanda ada chat masuk.
Vernon.
Vernon: dek, gue dah mau keluar
Ale: bahasalu ambigu, sat.
Ale: buruan, gue laper.Gue langsung naro hape gue lagi ke saku celana gue, dan ga lama gue ngeliat cowok bule, rambutnya di cat warna cokelat pirang-pirang gitu, mukanya kayak bang Vernon.
ABANG GUE YASSALAM GANTENG BANGET. T__T
ih ogah, gue gamau incest.
"BANG VERNON!!" teriak gue yang cukup kenceng dan bikin sebagian orang yang dideket gue nengok ke arah gue
Dan cowo yang gue panggil itu noleh ke gue terus nyengir. "ALEKU SAYAAAAANG,"
"NAJIS."
Bang Vernon nyamperin gue sambil ngedorong trolli buat naro tas-tas gitu.
"Gila, lu udah kayak orang mau pindahan tau gak." kata gue dengan muka melongo ngeliat dia
"Oleh-oleh nih buat lu sama temen-temen lu," kata bang Vernon dan ngasihin bingkisan ke masing-masing dari kita. "Ini yang cowo-cowo ini siapa?"
"Gue Chanyeol, bang"
"Sehun."
"Gue Kim Jongin biasa di panggil Kai, salam kenal calon kaka ipar." kata Kai yang bikin gue sempet kaget
"Kaka ipar?" Vernon natep Kai bingung terus beralih ke gue. "Pacar kamu, dek?"
Mampus. Jawab apa nih gue? Mau jawab iya, tapi bukan.
"Bukan bang," kata gue datar. "Peliharaan gue."
"Kampret lu!" kata Kai terus manyun
"Apakabar bang?" tanya Shana dengan senyuman yang di indah-indahkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous.
Fanfiction~Kim Kai "dasar tukang modus lo!" "Yang penting ganteng, babe" Warn: non baku. ♡glintie.