24

2.8K 387 10
                                    

Gue bakalan fix nikah sama Kai. Niat awalnya gue mau liburan dulu kan di negara indah ini tapi, gue buru-buru balik ke Jakarta karna Shana bilang di grup olaf kalo dia dijodohin dan udah mau nikah.

Buset dah, yang dilamar gue duluan, eh malah dia duluan yang nikah.

Gue ga tau apa yang terjadi antara Shana-Sehun dan ehm siapa namanya ya tadi? Alay? Yaah, namanya ga jauh-jauh dari itu lah. Pokoknya kisah mereka lebih ruwet daripada gue sama Kai.

(Yang pengen tau detailnya bisa baca di worknya biefluffy yg enrapture ya.)

Gue agak iri sih ama si Shana, dia di perebutkan oleh dua lelaki tampan nan kaya-raya. Iyasih Kai kaya, cuman kan beda mana yang bening mana yang butek.

Eh astaga, bisa kualat gue ngehina calon suami sendiri.

"Jadi, lo bakalan nikah ama Lay?" tanya gue sambil ngemilin cemilan punya Shana.

Jadi, gue sama Fey lagi ngumpul di apart nya Shana. Sebenernya gue kesel juga sih karna si Shana tuh ga cerita kalo selama dia di Bandung tuh ada 'apa-apa.'

"Lo ga berniat buat meyakinkan Sehun gitu?" tanya Fey yang gue akuin pertanyaan bener juga

"Seseorang bilang ke gue kalo sayang itu ga harus bersama. Dan, saling menjaga pun ga harus bersama," jawab Shana dengan lesu.

"Jadi, lo mau ngebiarin Sehun sama Irene gitu aja?" tanya gue kali ini. "Yakin tuh hati lo gapapa?"

Shana ngehela nafasnya berat. "Ya mau gimana lagi?"

"Sabar ya Sha, gue yakin lo kuat. Lo bisa ngelewatin cobaan yang sangat amat berat ini," kata gue berniat memberi motivasi

"Iya, makasih ya kalian." kata Shana terus meluk gue sama Fey.

Ga lama bel apart Shana bunyi tapi si Shana ga ngedenger karna masih meluk gue sama Fey.

"Heh, keasikan meluk kita ya lo? Ada tamu tuh, bukain gih.." kata gue

Shana pun ngelepasin pelukannya terus dia berjalan menghampiri pintu dan membukakan pintu apart nya. Setelah pintunya terbuka, terpampanglah wajah orang tua Shana. Gue ga denger jelas apa yang mereka omongin, pokoknya mereka sempet debat dan bawa-bawa nama Lay.

Oohh, gue baru inget! Nama calonnya Shana itu Lay bukan alay.

"Pernikahan gue di percepet." kata Shana setelah dia selesai berdebat sama ortunya dan ortunya pergi

"HAH?" gue sama Fey reflek kaget lah, gue sama Fey belom ada persiapan apa-apa.

Hell, belom kesalon, belom beli gaun, belom beli hadiahnya.

Hadiah mah gampang sih belakang juga bisa, tapi kan ini terlalu mendadak!

"Lo berdua berangkat bareng gue sekarang." kata Shana

"Bentar-bentar, gue sama Fey belum nyiapin apa-apa!" kata gue yang diangguki sama Fey. "Fey, balik dulu yuk?"

"Ayuk, Sha tunggu bentar ya." kata Fey

"Gausah, kalian cuman perlu bawa hp sama cas-an aja. Soalnya semuanya udah di siapin disana" jelas Shana lagi yang bikin gue sama Fey natep dia dengan pandangan 'serius lo?'

"Beneran, kalian percaya napa kali-kali ama gue," kata Shana datar. "Gue aja ga nyiapin apa-apa!"

"Yaudah, gue sama Ale mau make up-an dulu!" kata Fey langsung ngambil tas make up punya dia

"Yaudah sana." kata Shana datar

Tanpa dia ngijinin juga gue ama Fey udah lari duluan kekamar mandi buat make up-an.

Mischievous.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang