Gue sama Kai berusaha berakting diem-dieman kalo di depan Krystal, dan juga didepan geng-geng gue. Entah kenapa gue malah sembunyiin ini didepam mereka. Gue cuman belom siap cerita aja kayaknya.
Gara-gara kejadian di hotel itu gue lebih banyak diem, dan bengong. Gue bingung sama perasaan gue sendiri. Fak, alamat gue gamon dari si malika ini mah.
"Le! Bengong mulu lo biawak!" tegur Shana yang daritadi merhatiin gue diem aja
"Ah? Eh, i-iya" jawab gue kikuk
Temen-temen gue mandangin gue heran, tatepan mereka tuh kayak lo tuh ngapa sih?
"Eh-eh, si jablay sama pawangnya lewat!" seru Fey sedikit berbisik waktu ngeliat Kai sama Krystal lewat, dan otomatis kita semua natep ke arah kedua sejoli itu.
Apa yang gue rasain masih sama. Hati gue masih sakit kalo ngeliat mereka berdua.
Ya walaupun gue udah naena sama Kai, tapi tetep aja.
Kalo dari lagu, kisah gue ini cocok kayaknya sama lagu yang ada kata-kata 'masih disini dengan hati dan perasaan yang sama.'
Ada gak tuh judul lagu begitu?
Kalo gak ada ya gue buat deh entar lagunya. 😃
Oke back to the story.
Gue liat Kai jalan sama Krystal dengan tampang cueknya dan Krystal yang dari tadi ngoceh terus, gue rasa Kai sedang dalam mood yang tidak baik? ketauan aja dari mukanya. Dia juga cuman diem aja gak respon apa-apa selama Krystap ngoceh.
"Le, lu masih suka Kai?" tanya Chanyeol menyadarkan gue dari lamunan gue
"Ha? Eungh, gak. Kayaknya sih," kata gue dengan nada yang semakin mengecil tapi masih bisa didengar
"Lo mau gak gue jodohin aja sama cowo cakep namanya Taeyong?" usul Shana waktu ngeliat gue yang berekspresi murung itu.
"Ha? Taeyong? Siapa tuh?"
"Bentar, gue ada fotonya." kata Shana sambil ngebuka hapenya dan ngescroll gitu, kayak lagi nyari foto.
"Nih yang ini nih orangnya," kata Shana sambil nunjukkin hapenya.
Aduh anjir ganteng banget, mau ambyar aja gue."Temen lo Sha?" kata Fey dengan tatapannya yang berbinar melihat cogan
"Anjing, biasa aja jangan ngiler gitu!" kata Shana sambil natep Fey tajem, "iya. Temen kecil gue, tadinya gue ngegebet dia. Tapi udah gak lagi," kata Shana yang gue respom dengam ber-oh ria sambil ngangguk-ngangguk.
"Udah, lo sama dia aja. Cakep. Kalo gamau ya buat gue, lumayan cadangan" kata Fey sambil nyengir dan langsung dape tatepan tajem dari Chanyeol
"Ngomong apa kamu barusan?" kata Chanyeol datar
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous.
Fanfiction~Kim Kai "dasar tukang modus lo!" "Yang penting ganteng, babe" Warn: non baku. ♡glintie.