Kalo kalian pikir gue bakalan semudah itu percaya sama perkataan Kai, kalian salah.
Salah besar. Gue gak sebego itu, mamen, dia mau nikah ama gue, kalo dia boong bisa gue hajar dulu kan sebelum nikah?
"Jadi, lu udah nemu identitasnya?" tanya gue yang lagi nyetir dan nelfon di saat yang bersamaan
"Udah, dia kerja di toko roti dekat taman kota." Jawab Vernon
Vernon tau karna gue sempet chat dia setelah gue sama Kai dan selesai naena. Dan gue minta tolong ke Vernon buat nyari tau identitas si cewek yang tidur sama Kai.
"Oke, thanks bang."
"Yo." Setelah itu bang Vernon memutuskan panggilan secara sepihak
Keahlian abang gue yang belum gue kasih tau kekalian, dia bisa jadi hacker dan sejenisnya. Gila ya? Iyalah, keluarga gue kan gila semua.
Gue tanpa babibu langsung ngejalanin mobil gue ke satu-satunya toko roti yang ada di taman kota.
***
"Oh, jadi karna lu suka sama calon suami gue?" tanya gue dengan nada ketus ke cewek yang ternyata namanya Bona ini.
Dia cewek yang tidur sama Kai, dan dia juga minta bantuan ke Hyun Sik sahabatnya Kai karna mereka juga sahabatan.
"Iya..." jawab Bona sambil nunduk takut karna gue ngeliatin dia sinis
Gue sama Bona ada didalem mobil gue sekarang. Gue gak se norak itu yang bakalan ribut di dalem toko rotinya.
"Murahan." kata gue dengan nada sengit. "Gimana? Seneng lo sekarang? Seneng ngeliat dia bakalan hancur karna pernikahannya terancem batal, hm?"
Dengan cepat Bona menggeleng. "Gue mohon, jangan batalin pernikahan lu sama dia. Gue lebih ga bisa ngeliat dia hancur, le."
Gue berdecak sinis. "Cih, bisa jadi angel juga ya lo."
"Maaf. Gue tau gue salah, gue bener-bener minta maaf, gue cuman pengen punya kenangan terakhir sama dia sebelum dia nikah sama lo."
Gue natep Bona datar. "Apa yang buat gue harus percaya sama lo?"
Bona ngeluarin sesuatu dari kantongnya. Sebuah kertas undangan yang tertera namanya dengan seorang lelaki, Hyun Sik.
"What the, lo gila?" kata gue yang reflek marah
"Gue sama Hyun Sik dijodohin, dan gue sama dia sama-sama ga memiliki perasaan lebih satu sama lain, dan malam waktu gue sama dia lagi di klub, gue ngeliat Kai. Dan gue minta bantuan Hyun Sik buat masukin obat peransang ke dalem minuman Kai."
Gue natap Bona ga percaya. Gue tau cinta bertepuk sebelah tangan itu sakit, tapi ini mah keterlaluan!
"Ternyata lo emang gila." jawab gue simple
"Iya, gue tau. Dan waktu gue ngeliat lo saat itu, gue bener-bener malu. Gue ngerasa bersalah. Gue minta maaf dan gue bener-bener minta maaf." Bona nangis sesegukan yang bikin gue gatega liatnya
"Hhh, yaudahlah. Mau gimana lagi? Toh, udah masuk juga. Gue maafin lo, tapi inget, gue ga maafin orang dan ngasih kesempatan kedua buat cewek modelan lo." kata gue terus meluk dia
"Iya, makasih le, gue janji ga akan ganggu kalian lagi," kata Bona ngelepas pelukan kita terus dia ngehapus air matanya. "Oiya, jangan lupa dateng ya ke nikahan gue nanti,"
"Siap." kata gue sambil senyum tipis, "lu juga, jangan lupa ya buat dateng ke nikahan gue sama Kai?"
Bona ngangguk sambil senyum, "gue bakalan dateng, tenang aja."
Gue natap dia dengan tatapan tajem tiba-tiba bikin dia sedikit mengernyit bingung, "awas lo kalo sampe ganggu gue sama Kai lagi, lo ga akan cuman kehilangan cowok yang lo cintai, tapi lo juga bakalan kehilangan segalanya. Omongan gue ga main-main, walaupun lo temen, tapi kalo udah musuh, lo tamat." ancem gue
Bona sedikit ketawa denger perkataan gue. "Iya-iya, yang mau nikah galak banget sih, kapan nikahannya?"
"3hari lagi, harus dateng ya! Bawain gue kado dari Victoria Secret gamau tau!" ancem gue, "gue tau si Hyun Sik itu orang berduit. So, jangan pelit-pelit lah" kata gue lagi sambil nyengir
"Dasar lu morotin gue!"
Yah, akhirnya gue sama Bona jadi akur, walaupun gue masih kesel ama dia. Tapi, gue gak boleh berfikiran sempit, kita udah damai jadi yaudah. Kecuali, kalo dia mengibarkan bendera perang lagi ama gue.
To be continue
Hmm, aku rasa 1 chap lagi tamat.
Maybe, bakalan double up, tp gatau deh, ga janji♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous.
Fanfiction~Kim Kai "dasar tukang modus lo!" "Yang penting ganteng, babe" Warn: non baku. ♡glintie.