A.02

26 7 0
                                    

Sekarang udah jam 06.15 bentar lagi masuk.

Selesai mandi gua turun kebawah dibawah udah ada mama gua ama abang gua,bang Choi Yae Joon and bang Shin Won Ho.

"Bang  Won anterin gua dong telat nih"Kata gua sambil memohon ke bang shin

"Sapa suruh bangun kesiangan minta anterin sono sama si Joon"Kata bang Won bangkit dari bangku

"Najis amat ya punya abang songong gini"Kata gua nyindir bang Won

"Bang Joon yang ganteng anterin adekmu yang cantik ini ya"kata sambil pasang muka imut.

"Iya bentar ambil kunci dulu tunggu depan aja sono"kata bang Joon

"Oke"

Didalem mobil gua diceramahin ama bang Joon 'Makanya jan tidur malem-malem kesiangan kan lo maen hape mulu si lo...' kurang lebih ceramahnya kaya gitu.Gua cuma 'iyain' doang.Udah sampe di sekolah gua salim ama bang Joon abis itu turun dari mobil.

Gua jalan menuju kelas.Gua gak sengaja nabrak orang.Pas gua minta maap die malah nyolot.Untung ganteng.

"Makanya kalo jalan pake mata jan pake dengkul.Mata lo buta hah?"kata dia dengan muka marah banget kayanya.

Terus dia pergi begitu aja.Ganteng tapi songong banget.Ogah gua sekelas ama dia.

Pas didalem kelas,lagi pada ngomongin anak baru yang mau kelas kita.

"Eh ada apaan seh?"kata gua dengan muka polos

"LO KURANG APDET NIH ITU LOH ADA ANAK YANG MAU MASUK KELAS KITA"

"EH KUTU ONTA KAGA USAH TERIAK JUGA KALI EMANG SHIN BUDEG APA"

"HELLOOO HAY BAYBAYYYYY LO JUGA TERIAK KALIIII"

Taehyung and Baekyun lagi pada debat.Tiba-Tiba ada guru kiler masuk kelas sambil bawa anak baru.







Jangan lupa coment and vote ya

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang