Pas gua dibawah gua ketemu sama bang joon.Dia lagi main hp sambil ngemil.
"Bang Joon...bang Shin kemana?"
"Tau emang gua kembarannya"katanya jutek.
"Kan lu saodaranya bang..."kata gua sambil masang muka kesel.
"Apa iya emang apa?"katanya sambil nyamperin gua didapur.
"Bodo"desis gua.
Gua bikinin coklat hangat buat Kookie.And jajanan kecil bisa dibilang juga cemilan sih.Gua langsung bawa keatas dan pas gua pengen naik bang Joon ikut naik.
Dikamar Kookie malah mainin hp gua dan dia senyum-senyum sendiri.Gua langsung naro yang gua buat tadi (coklat panas dan cemilan) itu diatas meja.
"Shin lu kok nakal si"katanya sambil ngedeket ke gua.
"Mana ada,nakal apanya?"kata gua santai sambil beresin kamar.
"Lo itu udah pantes jadi istri gua"katanya.
"What?"kata gua yang lagi duduk dikursi dan kookie ngalangin pake tangan.
Dia malah ngedeket dan makin menjadi-jadi.Bukan hal aneh yang kaya kalian pikir ya tapi ya begitu deh.Itu cuma efek orang mau nikah makanya romantis.
"Kita nikah berapa minggu lagi?"tanyanya sambil berlutut sambil megang pinggir kursi.
"Kira-kira 1 minggu lagi deh"kata gua.
"Siip abis kamu sama aku"katanya sambil masang muka pedofil.
Gua langsung lari ngambil hp dan pergi ke balkon.Pas dibalkon gua liat dibawah ada mobil.Pas mobil dibuka ternyata yang turun itu bang Kai dan Vivi.Bang Kai naik kursi roda.
Kasian sih tapi ya mau gimana lagi.Dia udah punya istri.Nanti kalo gua nolongin dikira pelakor lagi.And gua juga udah punya Kookie kok.
"Hayo baper..."kata Kookie sambil ngerangkul gua.
"Mana ada"kata gua.
"Oh gitu ya liat aja setelah nikah aku bikin baper sampe ka..."kata kookie gua potong karena gua tau apa yang mau diomongin.
"Kookie ya makin tua makin menjadi pedofil"kata gua ngeledek.
Dia cuma mesem-mesem pedofil.Dan tiba-tiba ada seseorang dari belakang datang.Gua gak tau itu siapa dan ternyata dia...
SEKIAN DARI AUTOR SELEBIHNYA MOHON MAAF...
JANGAN LUPA VOTE AND READ YA GUYS...
..THANK YOU...KAMSAMIDA..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...