A.10

9 2 0
                                    

Di Rumah

Sampe rumah gua langsung salim sama mak and bapak gua.Mereka lagi duduk di depan tv.Selesai salim gua langsung masuk kamar.

Dikamar gua rebahan sambil mikir-mikir.

"Oiya gua lupa nanya?apa gua nanya aja ya sama mamah pasti kalo gua tanya jungkook gak akan di jawab"kata gua sambil benerin posisi tidur jadi duduk.

Karna hari ini hari minggu gua pengen maen kerumah temen sd sampe smp gua yaitu yeri.

Gua langsung aja tuh ambil anduk abis itu kekamar mandi....

Selesai mandi gua langsung pamit ke mak.Jangan tanya bapak gua kemana dia lagi bisnis di kampung sebelah.Oke kembali ke topik.

Pas pengen buka pager gua pas-pasan sama Jungkook.Gua natep dia,dia juga natep gua.Udah kaya bollywod ya hehehe...

Karena gak ada yang buka suara akhirnya gua ngomong duluan.

"Mau kemana lu jung"

"Kerumah mantan, lu?"

Jujur amat ya dia-batun gua

"Kerumah temen"

"Mau bareng?"

Tumben amat-batin gua

"Boleh"

Gua lagi dimotor ama jungkook.Lu tau motornya apa pespa boss..mantap.

Di Rumah Yeri

Gua langsung turun abis itu bilang makasih.Eh si Jungkook malah ikutan masuk.Apa dia pengen kenal ya sama Yeri atau jangan-jangan mantannya itu Yeri?

"Hai Shin,hai juga mantan"

Kok hati gua sakit ya-batin gua

"Dah jan pada diem aja ayok masuk"kata Yeri jalan duluan.

"Iya"jawab kita barengan.

Didalem gua ngeliat Jungkook mesra-mesran ama Yeri.Gua gak berani nanya.Dan gua diem aja.Tapi kok hati gua sakit ya.

"Eh gua balik dulu ya"kata gua sambil bangun dari sofa.

"Mau kemana?"kata Jungkook sambil nahan tangan gua.

"Ada janji sama kak Kai"kata gua sambil ngelepas tangan gua yang dipegang ama Jungkook.

"Ih..udah si kan ada aku"
"Oke ati-ati ya"kata yeri sambil ngelambain tangan ke gua.

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang