A.17

7 1 0
                                    

Pas gua nengok ternyata itu adalah...Bang Joon.Kalian tau betapa kagetnya gua pas ngeliat.Bang Joon make topeng monyet lagi.

"Astagfirullah bang"kata gua sambil megangin jantung gua yang hampir pecah.

"Lebay lo dek"kata bang Joon.

"Bodo"desis gua.

Jungkook cuma diem aja.Dia malah ketawa-ketawa jaim.Gua mah sabar diginiin.

💋💋💋

Sekarang gua masih berada dikamar.Jungkook yang tadi dateng gak mau pulang.Dia malah main ps sama bang Joon and Bang Siwo.

Gua lagi stalker akun para cogan.Sampe-sampe gua ketiduran.

Tapi pas gua bangun laptop gua udah mati karena habis batrai and gua jadi tidur dikasur.Siapa yang mindahin coba.

Sambil bersihin belek gua ngeliat sekeliling.Ternyata oh ternyata dia adalah Jungkook.Dia lagi tudur diatas sofa,sedangkan gua dikasur.

Gua langsung bangunin Jungkook buat pindah dikasur.

"Kookie pindah sana"kata gua.

"Hmm.."katanya.

Dia langsung jalan kekasur dan tidur disana.Gua langsung beres-beres kamar.Setelah itu gua nonton tv.Gua nontonnya dikamar.Tapi beda ruangan gitu.Pasti kalian bingungkan,jadi kamar gua emang satu tapi dibagi jadi 3 ruangan udah kayak apartemen aja.Sama kamar bang Joon,bang Siwo,and ortu gua.
Dan kita gak punya ruang tamu dan tv.Adanya cuma dapur.Tapi kalo ada tamu kita taro diteras rumah tapi masih didalem rumah gitu.Rumag gua itu udah kayak bilik.Ruangan semua.

"Shin..."panggil Kookie.

"Kenapa,aku di ruang tv"teriak gua.

Dia langsung nyamperin gua dan meluk gua dari belakang.Mana jantung gua bunyi lagi.Waa...help me.

"Shin aku pusing mana badan aku panas lagi"kata Kookie sambil ngusel-ngusel.

"Yaudah kamu istirahat dirumah gak usah keluar abis itu minum obat"ceramah gua sambil ngecek suhu badan Kookie.

"Gak mau aku maunya tidur disini sama kamu"kata Kooie sambil masang muka anyeong.

"Iya tapi kamu tidur kasur aku tidur di ruang tv ya"kata gua.

"Gak kebalik nanti kamu sakit lagi"katanya.

"Gak orang kamu yang sakit kok"elak gua.

Dan kita debat terus sampe bang Joon dateng.Dia dateng malah belain Kookie.Sebenernya yang adek kandung gua apa Jungkook?

💋💋💋

Halo guys gimana ceritanya tambah lama gak seru kan

Tapi jangan lupa vote and read ya..

Karena kalian autor jadi semangat...

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang