A.18

9 1 0
                                    

Pukul 09.00

"Kook,bangun"kata gua sambil goyangin badan Kookie.(Jangan pada mesum dulu ya)

"Hmm"kata dia sambil narik selimut.

"Auah...seterah situ"kata gua yang udah mulai kesel.

Abis itu gua turun kebawah buat ngambil makanan.Pasti pada mikir kok gua gak mandi.Jawabannya gua udah mandi dari tadi subuh.

Di dapur masih sepi gak ada penghuninya samsek.Kecuali mahluk tak kasat mata,tapi bukan gua ya...Oke lanjut..

Gua buka kulkas dan cari makanan yang ada.Karena dikulkas cuma ada sayur dan telur.Akhirnya gua masak ala kadarnya.Dan langsung gua letakan di meja makan abis itu gua pergi keluar tanpa menghiraukan mahluk yang ada didalam rumah termasuk Bang Joon,ortu,Bang Woo,and Kookie.

"Assalamu'alaikum Shin pergi ya" "Iya pergi aja sana"kata gua sekalian jawabannya.

🔮🔮🔮

Di Toko Buku...

Gua buka pintu tanpa ngetok dulu soalnya ini kaca tempat umum juga.Pasti pada bingungkan kenapa gua datengnya pagi banget karena toko buku ini punya Taehyung.Dan dia juga always tidur disini.Gua ngeliat Tae lagi tidur.Gua langsung gangguin dia.

"TAE...HYUNG..."teriak gua sambil narik selimutnya.

"Mck,berisik kamvret"kata Tae dengan suara serak.

"Udah pagi oyy...bangun udah siang..."kata gua sambil narikin idungnya.

"Hmmm"katanya sambil duduk terus ngehadep gua gitu.

Tiba-tiba Baekhyun dateng...

"HALLO EVERYBODY ALL AING DATENG BAWA SARAPAN"teriak Baekhyun.

"BERISIK!"kata gua dan Taehyung.
"WOY KUTU JANGAN TERIAK"lanjut gua.

"LU JUGA TERIAK KAMVRET"kata Baekhyun.

Akhirnya kita debat sampe-sampe kita lupa kalo udah ada yang berdiri didepan pintu sambil ngeliatin kita.

🔮🔮🔮

HALLO GUYS SORRY YA BARU UPDATE...

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang