12.00
Sekarang gua ama yang laen lagi ada di Museum.Kita lagi dengerin ceramah abang-abang pemandunya.Selesai pemanduan kita pada istirahat buat makan.
Gua ama Sila sengaja misah.Yang laen pada makan kita malah mojok.Jan ambigu dulu.Maksudnya cari wifi,kebetulan wifinya kenceng makanya kita disitu.Tiba-tiba bang Kai nyamperin gua ama Sila.Dia gak sendiri tapi ditemenin ama soibnya Kak Do.
"Eh,dicariin juga kirain pada kemana taunya disini"
"Lagi pada ngapain dah?""Hehe...ini lagi wifi-an"kata gua tanpa ngelirik bang kai.
"Boleh gabung"kata kak do.
"Boleh kok kak cogan"kata sila sambil mesem-mesem.
Sekarang lagi pada asik ama dunianya masing-masing.Gua ama bang Kai fokus ke hp.Kalo gua maen ig and baca wattpad,kalo bang kai maen game.Kak Do lagi baca novel,sedangkan sila motoin kak do.Kegiatan kita berhenti karena ada pengumuman kalo sekarang juga waktunya pulang.
Didalem angkot (bukan bis loh ya) gua duduk dipojok.Selakarang gantian sila yang cerita gua diem doang dengerin ceritanya.Bang Kai duduk lesehan sambil tidur.Tapi dia tidurnya bersandar ke kak do.Ka do lagi baca novel seperti semula.Yang laen pada nyanyi-nyanyi ada juga yang pacaran.Pas lagi macet gua gak sengaja liat bang joon jalan ama mak bapak gua.Pen manggil gak enak takut berisik.Alhasil gua chat mak gua.
Line
Shin : mak nengok lah
Mamak💋 : ada apa si?
(Read)Mak gua nengok,gua dadah".Tapi mak gua malah teriak.Otomatis semua nengok ke gua ama mak gua.Malu itulah yang gua rasain.
"HEI,SHIN BALIK"
"IYA MAK INI JUGA MAU BALIK"
"JAN PACARAN MULU YAA AWAS KALO PACARAN NTAR MAK KUNCIIN"
🎦🎦🎦
Malu gua mak- gua
Mak gua unik juga ya- joon
Bini gua unik ya- bapak gua
Camer yang unik- kai
Hahaha...- semua orang🎦🎦🎦
JAN LUPA VOTE AND COMENT BAGI PARA READRS KALO GAK VOTE JUGA GAK MASALAH TAPI KALO MAU VOTE ALHAMDULILAH KOK
LANJUTIN CERITA KE CHARPENT SELANJUTNYA YAA🎦🎦🎦
Salam dari calonnya doi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...