Ini adalah hari dimana pernikahan gua sama Kookie diadakan semua temen gua dan Kookie dateng.Tapi gak cuma mereka semua keluarga dan masih banyak lagi.
"Kamu tuh ya Shin udah mama bilang kemaren gak boleh keluar eh malah keluar ninggalin suami kamu sendirian lagi..."kata mama ceramah sambil dandan.
Gua cuma iyain aja sambil baca buku.Dan mba-mba rias ganggu gua baca.Muka gua ditarik kekanan dan keriri.Udah make bedak dari tadi gak rapih-rapih lagi.
"Sorry mba,kok muka saya putih banget sih kayak mayat idup gitu
"UDAHLAH SHIN KAMU TUH GAK USAH PROTES LIAT NIH ILENER MAMA SAMA MIRING SEBELAH GARA-GARA KAMU"dan pasti kalian tau ini jawaban siapa so itu mama gua.
Gua cuma diem aja tanpa suara.
🔮🔮🔮
Gua jalan keluar kamar.Disana udah ramai tapi disana juga ada Bang Kai.Bang Kai dateng sendiri tanpa Kak Vivi.
Jungkook keliatan ganteng banget pake jas.Tapi pas biasa juga ganteng kok😘.
Intinya gua terharu dan terhura.Setelah ijab qabul kita langsung nyambut tamu.
Bang Kai nyamperin kita.Dengan berat hati mungkin.
"Selamat ya dek untuk kalian berdua,semoga cepet dapat momongan dan langgeng"kata dia sambil meluk gua dan cookie.
"Weitss..udah kali bang nanti bini gua jadi kurus lagi"katanya sambil masang muka kesel gitu.
"Sae lu dek"katanya.
"Bang Vivi kemana?"tanya gua.
"Dia...lagi-"katanya terpotong tiba-tiba.
"HEY KABEHAN EVERYBODY GUYSS,AING TEH DISINI PEN UCAPIN SELAMAT BUAT SAHABAT AING SHIN AND PANGERANNYA JONGKOOK EB SORRY NYAK JUNGKOOK...SELAMAT MY BEST PREN AING IKUT BAHAGIA ASALKAN KALIAN BAHAGIA...SEMOGA AING CEPET JADI OM DAN KALIAN LANGGENG...JANGAN LUPA NANTI MALEM POKOKNYA AING GAK MAU TAU HARUSS...BIAR AING JADI OM BAEKHYUN YANG GANTENG...POKOKNYA WAJIB YA...DAN..."cerocos dia.
"Bukan temen gua nih"cicit gua sambil geleng-geleng kepala.
🔮🔮🔮
Bikin malu aja ~ gua and taehyung
Belum saatnya ~kai
mantav bekhuyun amat baik ~ jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...