Ternyata itu adalah bang joon.
"Makanya dek kalo jalan jan sambil maen hp"
"Yaa maap bang adek hilap"
"Iya sans ditungguin pacar lu tuh di sono"
"Hmmm"
Gua bingung kok pada manggil gua pacarnya bang kai ya padalhankan gua cuma adkelnya doang.Gua gak berpikir panjang gua samperin tuh bang kai.Dia lagi ada di tangga sambil nyanyi-nyanyi.
"Kenapa bang?"kata gua sambil ngetik di hape.
"Tidur yuk"
"Ntar aja ngapa bang, lu pan blon makan ntar diomelin mak gua loh makan dulu yok"
"Masih kenyang"
"Makan"
"Ogah"
"Makan sayang"
"Suapin ya"
Aku merasa jijik loh- batin gua
Tanpa berpikir panjang gua langung aja tuh gandeng.Udah kaya orang mau kawinan ya.Tapi ini malah kebolak.
Sampe di meja makan gua langsung di ciee-cieein ama kakak-kakak and mak+bapak gua.Bang Kai cuma senyum-senyum gajelas lah gua yang malu.
Selesai makan gua langsung masuk ke kamar bang Shin.Itu sih udah kebiasaan gua.Soalnya gua males masa balkon kamar gua pas-pasan ama kamarnya Jungkook.Di kamarnya bang Shin gua numpang wifi-an soalnya koneksinya kenceng banget.Bang Shin ama Kai lagi maen ps.
"Dek tidur sono dah malem"
Kata bang shin"Bentaran lagi asik"kata gua
"Tidur dong yang nanti sakit loh"kata Kai
"Hmm"
"Najis"suara gua sambil ngoceh"Apa?Najis?"kata Kai
"Kaga jadi"
🎮🎮🎮
Paginya gua ngerasa ada yang tidur disamping gua.Eh pas gua liat ternyata itu bang Kai.
"Aaaaa..."
"Huft...ada apa sih yang"
"Ngapain lu disini?"
"Mama help me aku sudah tal suci lagi karena ilerku sudah bercampur dengan bang kai ya walaupun kaga cipokan seh tapi aku kesal,sebel,huhuhu""Tidur lah"
"Apa sih lebay amat minta di cipok ya sini-sini""Ih najong huwe..."
"Kamu kenapa hamil ya padalhan aku belom apa-apain kamu loh"
"Apa banget dah bye gua mau mandi mau sekolah bye..."kata gua sambil bangun dari tempat tidur.
"Jan lama-lama abis ini ke rumah aku"
"..."
🎮🎮🎮
Selesai mandi sesuai janji gua gua kerumah bang kai.Disono gua suruh nungguin dia.Dia tinggal di apartemen.Disitu ada poto bang kai ama Jungkook.Ada hubungan apa ya mereka?Apakah mereka saudaraan atau bisajadi kembaran?eh tapi kalo kembaran pasti mirip walaupun kaga mirip-mirip amat si,tapi kok ini kaga mirip yang atu putih yang atu lagi buluk tapi kok dua-duanya ganteng ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...