Minggu,09.00
Hari ini hari minggu waktunya gua bangun siang.Sekarang gua masih ada diatas kasur.Gua males banget buat bangun.Tapi karna hp gua bunyi gua liat notif line dari Jungkook.
Line
JJK : p
JJK : p
JJK : dugong bangun loNgapain lagi ni orang chat gua - batin gua
Shin : paan?
JJK : maen kuy gabut nih
Shin : mager
JJK : anjir mager cewek macem apa lu mager mulu
Shin : bacot
(read)Anjir udh jutek mageran lagi gua suka nih yang kaya gini - JJK
🌱🌱🌱
15.00Sekarang gua lagi ada dibalkon kamar.Tanpa gua ketahui ada yang nutupin mata gua pake tangan.Tapi gua gak tau itu tangan siapa.
"Sapa si ni?"tanya gua
Orang itu kaga bales ataupun jawab gitu.Alhasil gua berontak.Dan ternyata itu si Jungkook.
"Lah lu ngapain lu disini"
"Suka-suka llah"
"Iyain biar cepet"
"Iyaiyaiya"
Itulah percakapan gua ama dia yang kaga pernah nyambung.Gua lagi asik liatin abang-abang tukang cilok kuah cogan.Si Jungkook malah ngerecokin gua.Die manggil tu abang tukang cilok cogan.Alhasil bang cogan negok.Gua langsung nutup tu muluh si Jungkook pake tangan gua yang bekas ngupil.Hahaha...
"Tangan lu bekas apaan dah asin amat"
Ni orang oon kali ya tadi dia liat gua abis ngupil,tapi pas gua bekep pake nanya lagi-batin gua
"Tapi enak si kaya rasa royko gitu,eh jadi pen bet seblak deh"lanjutnya.
"Bodo amat gua gak denger kuping gua ketutupan pake sempaknya baekhyun yuhuu..."
"A****g lo"
"Bomat yuhuuuu"
🌱🌱🌱
Gua sekarang lagi di kamar mumpung masih libur gua buka-buka laptop and ngerjain pr.Pas gua buka ig ada berita kalo exo lagi di Jepang udah lama si tapi kan gua baru buka😝.Terus gua scrol kebawah Bts lagi di singapura.Widiw pasti mereka semua lagi pada asik-asik ngeliat cogan.Tapi yang gua pikirin pasti exo menang banyak deh di Jepang.Kalian taulah Jepang itu kegimana.Tapi gitu-gitu negara maju loh,kagum gua👏.Jan pada ambigu dulu ya.
Tiba-tiba ada bang shin masuk ke kamar nanyain gua ama Jungkook ada hubungan apa?Pusing deh hayati.
"Gua ama Jungkook kaga ada hubungan pa paan bang,mang ngapa?"
"Gini loh dek qu sayang bakul nasi goyang-goyang serrrr"
"Abang tuh pen bet punya ponakan""Nyebut bang gua masih Sma masih lama kali"
"Suruh bang Joon aja sono"
"Aku masih suci kalian kan dah kotor,kan abang-abang qu yang dedeq sayang udah pada pernah nontoh yang ++ an itu"gua ngomong ke bang shin tanpa napes.Eaaaaa pasti pada mikir emang bisa ya?Jawabanya bisa contohin aja dulu.
"Eh pea ya kaga lah gua canda kali yakali ade gua udah jebol"
"Kaga usah buka aib abang lu yang cogan ini deh"
"Iya gua tau lu semua suci gua penuh dosa"
"It's oke wae mba,it's oke wae aku rapopo,aku rapopo~"Akhirnya gua debat tuh ama bang shin ampe kita kecapean.Kalo lu semua tau gua ama bang shin debat ada kali setengah jam.Lama juga ya...
🌱🌱🌱
Di Sekolah,
"MAAF UNTUK BAPAK DAN IBU GURU YANG MENGAJAR DIKELS"
"PENGUMUMAN UNTUK YANG KEMAREN KEAULA HARAP KUMPUL DI MEJA PIKET SEKARANG KAGA PAKE LAMA"
"TERIMA KASIH" kata ketosGua ama temen sekelas gua turun bawa tas abis itu pamit ke guru.Gua ama yang laen termasuk gebetan aing lagi pada pen naek bis.Dibis gua duduk hadep-hadepan ama gebetan yaitu bang kai.Jan tanya itu bis apaan.Itu adalah bis masakini yaitu bis berjenis angkot.Mantapkan jan baper ya hehehe...Oke kembali ke topik.Di angkot,(angkot ya bukan bis) gua lagi ngobrol ama temen gua yaitu sila.Gua cerita-cerita tentang abang gua,tetus gua cerita juga tentang gebetan gua yang kaga peka malah katain gua muna.Sedih tau akunya,hanyati lelah bwang.Terus kita juga ketawa-ketawa sambil ngeliatin orang-orang yang lagi pada jalan lah,yg diangkot lah kadang-kadang abang-abang yang lagi naek motor.Tiba-tiba angkot ngerem mendadak gara-gara macet.Otomatis semua pada jatoh kesamping tapi ini bang kai malah jatoh ke gua.Lu semua pasti pada tau lah posisinya kaya orang pen cipokan gitu.Hati gua dug deg serrr gini ya.Tapi tuh orang modusnya bisa aja gitu.Mumpung gua orangnya gak baperan,tapi hati gua terkenyot-kenyot.Jan pada ambigu ya terkenyot-kenyot itu kaga karuan.
"Eh maaf ya dek"
"CIEEEE....GAS TEROS"kata penumpang laenya yang pasti anak sekolah gua ya.
"Iya kok kak gpp"jawab gua dengan senyum kecewa.karna posisi kita sekarang dah berubah.
Si Sila nanya 'serseran gak'.Ya gua jawab aja 'iya dongs' dengan bangganya.Bang kai yang didepan gua cuma senyum-senyum doang.Kamu senyum aja aku bahagia bang eaaa....
🌱🌱🌱
Cukup sekian ya guya jan lupa read gak vote gak masalah kok,tapi kalo mau juga alhamdullilah kok hehehe...(tanpa ekspresi).
Lanjut ke charpent selanjutnya ya guys yuhuuu jan ampe ketinggalan yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...