Di Sekolah
"Dek,gua anterin balik ya"kata bang kai
"Gausah ka ntar ngerepotin lagi"
"Gak masalah kok,ayo naek"
"..."
"Gc lah jan bengong ntar kesambet cinta gua loh"sambil ngedipin mata sebelah ke gua.
"Iya"kata gua sambil pake helm yang dikasih ama bang kai.
🎦🎦🎦
Di Jalan
"Dek"kata Bang Kai sambil ngelirik lewat kaca spion.
"Apaan?"kata gua sambil maen hp.
"Kaga jadi dah"
"Oh"
🎦🎦🎦
Dirumah
"Makasih ya kak"
"Iya sama-sama"
Gua nungguin bang kai pulang,tapi dia malah ngejongkrok kaga mau pergi.
"Kaga mau gitu kak"
"Mampir dulu kali kaga sopan ya kamu ama tamu"
"Oh mau mampir makanya jan kode mulu,udah ayok masuk"
"Gitu dong"sambil ngikutin gua jalan masuk ke rumah.
Didalem rumah bang joon,bang shin,bapak,and mak gua bengong ngeliatin gua and bang kai.
"Assalamu'alaikum all"
"Wallaikum'sallam"jawab keluarga gua serentak.
"Eh,dek bawa sapa lo"kata bang joon.
"Oh ini kai kakel gua"
"Bang lu tunggu sini dulu ya gua mau ke kamar gua slow ntar gua balik lagi kok""Iya kamu jan lama-lama ntar aku lumutan lagi"
"CIEE..."kata keluarga gua serempak malah mak bapak gua siul-siul kaga jelas.
"..."setelah itu dunia serasa sepi,krik krik krik.
🎦🎦🎦
Di Kamar
Gua masuk ke kamar,abis itu mandi.Gua mandi ada kali 30 menitanlah.Pas gua keluar kamar mandi gua baru inget kalo bang kai tadi mampir kesini.Gua cepet-cepet pake baju.Gua pake baju biasa ama kolor kesayangan gua yaitu kolor gambar oppa korea gitu.Jan tanya ada apa kaga?sudah pasti ada soalnya gua bikin sendiri.Kan mak gua kerjanya di bidang busana,kalo bapak gua punya toko baju di berbagai macam negara.Oke selanjutnya kembali ke topik.Selesai itu gua langsung turun.
Di Ruang Tamu
Ternyata bang Kai masih ada malah lagi ngobrol ama bapak and kakak-kakak gua.Mak gua lagi ada di dapur lagi nyiapin makanan.Pas gua turun bang kai bengong ngeliatin gua.
"Eh bang gua kira udah balik ternyata masih disini"
"Iya rencana sih mau nginep"
"What?tidur ma sapa?besok juga masih sekolah trus lu balik ama sapa?lu kaga sekolah apa?"
"Ih ya sayang bawel amat besok aku sekolah kok,kemungkinan kamu berangkat agak pagi sekalian nganterin aku pulang.Maukan?"kata bang kai berdiri sambil ngerangkul gua.
"Oh"gua sebenernya ngeplay tapi gua bisa nahan sambil bales singkat aja.
Terus abis itu gua nyamperin mak gua.Gua jalan sambil maen hape.Tanpa gua sadarin gua hampir jatoh tapi kok kaya ada yang nahan ya sapa ya?
🎦🎦🎦
LANJUT KE CHARPENT SELANJUTNYA YAA
KALO MISALNYA CERITANYA NGAWUR BOLEH KOK GAK DIBACA LAGI TAPI KALO MISALNYA ASIK LANJUTIN AJA KALO PERLU COMENT BIAR AING TEH SEMANGAT NGETIKNYA GITUSALAM DARI CALON PENULIS TERKENAL
BYEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang
FanfictionCast • Kim Shin • Jeon Jungkook • Baekyun • Kim Taehyung • Shin Won Ho • Choi Tae Joon • and pemain lainnya - Maaf kalo ceritanya hampir sama ini hasil mikir sendiri kok - Maaf kalo namanya hampir sama kaya cerita kalian abis namanya keren seh SELAM...